Siwon Super Junior Bikin Pangling, Intip 10 Gaya Idol Kpop dengan Rambut Gondrong
Instagram/smtown
Selebriti

Untuk menunjang penampilan, para idol juga biasanya mewarnai rambut mereka. Baru-baru ini Choi Siwon Super Junior mengubah gaya rambutnya menjadi gondrong untuk menjelang comeback 12 Juli mendatang.

WowKeren - Super Junior akan merilis album penuh ke-11 pada 12 Juli 2022. Penampilan baru Choi Siwon membuat publik pangling. Pasalnya Choi Siwon yang biasa tampil dengan rambut klimis dan tatanan rapi kini gondrong.

Dalam foto-foto yang dirilis SM Entertainment, Choi Siwon memiliki rambut sebahu yang menjuntai. Ia berdiri dengan gagah sembari mengenakan setelan jas warna hitam. Tak bisa dipungkiri penampilan Choi Siwon yang berbeda kali ini membuat penggemar terpikat.

Menjadi idol kpop sangat lumrah unjuk bergonta ganti gaya rambut. Untuk menunjang penampilan, para idol juga biasanya mewarnai rambut mereka. Selain visual, hairstyle merupakan salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan para idol agar terlihat lebih keren. Intip yuk deretan potret idol dengan gaya rambut gondrong mereka!

(wk/rosi)

1. Choi Siwon


Choi Siwon
Instagram/smtown

Sebelumnya, Super Junior telah mengonfirmasi akan comeback pada 12 Juli 2022 mendatang. Dalam comeback kali ini, Super Junior akan hadir dengan full album bertajuk "The Road: Keep on Going". Lantas pada comeback kali ini, Choi Siwon mengambil gaya rambut yang jauh berbeda dari biasanya. Bukankah idol sekaligus aktor ini sangat cocok dengan rambut gondrong hitamnya?

2. Hyunjin Stray Kids


Hyunjin Stray Kids
Instagram/realstraykids

Hyunjin Stray Kids menjadi salah satu idol yang betah memiliki rambut gondrong. Hyunjin dikatakan telah mengenakan gaya rambut panjang sejak tahun 2020 kala perilisan album "Go Live". Dalam unggahan Instagram, Hyunjin menunjukkan rambut gondrongnya yang ditata dengan beragam model. Mulai dari diikat ekor kuda hingga hanya digerai biasa.

3. Bae Jinyoung CIX


Bae Jinyoung CIX
Instagram/cix.official

Bae Jinyoung membuat penggemar kaget sekaligus kagum saat pertama mengunggah foto dengan warna rambut merah ala Ariel Mermaid. Personil CIX ini pertama kali menjadi bahan perbincangan lantaran transformasi rambut serta bentuk tubuhnya yang makin kekar. Namun kini Bae Jinyoung tampak mengubah warna rambut namun mempertahankan rambut gondrong dan mengecatnya menjadi warna hitam.

4. Yuta NCT


Yuta NCT
Instagram/yuu_taa_1026

Yuta NCT juga sangat tampan dengan rambut gondrongnya. Di era "Kick It", Yuta bahkan pernah mengecatnya dengan warna pirang yang menawan. Mempertahankan rambut gondrongnya, Yuta membuat terpukau penggemar dengan penampilannya. Bahkan untuk debut filmnya tahun depan di "High & Low: The Worst X Cross", Yuta akan tampil dengan rambut gondrong.

5. Jungkook BTS


Jungkook BTS
Instagram/bts.bighitofficial

Saat comeback lagu Butter, Jungkook kembali mengejutkan para penggemar dengan rambut panjangnya yang dicat berwarna ungu. Maknae Bangtan Boys atau BTS ini memang gemar gonta-ganti model serta gaya rambutnya. Di acara Lotte Family Concert Jungkook juga sempat membuat penggemar terpikat saat tampil dengan rambut gondrong.

6. JB GOT7


JB GOT7
Instagram/jaybnow.hr

Gaya rambut JB GOT7 begitu mencuri perhatian. Pasalnya tak hanya sekedar gondrong, namu juga dilengkapi dengan poni yang ikonik menutupi mata. JB juga beberapa kali mengubah warna rambut gondrongnya dengan warna-warna yang mencolok. Namun menilik dari unggahan Instagram, JB baru-baru ini mengubah gaya rambutnya menjadi pendek.

7. Kim Heechul Super Junior


Kim Heechul Super Junior
Instagram/kimheenim

Kim Heechul Super Junior kerap tampil dengan gaya rambut gondrong dengan berbagai model. Sebelumnya Heechul menjajal gaya rambut gondrong dengan keriting mengembang. Namun kali ini, mantan pacar Momo TWICE tersebut tampil cetar dengan rambut berkilau sebahu. Bak sedang mengiklankan shampoo, Heechul dengan rambutnya yang panjang langsung mencuri atensi netizen.

8. Joshua SEVENTEEN


Joshua SEVENTEEN
Instagram/saythename_17

Joshua SEVENTEEN (II) belakangan ini tampak mengubah gaya rambutnya, yakni gondrong dengan warna terang. Dalam berbagai kesempatan, Joshua akan menunjukkan rambut barunya kepada para penggemar seperti kali ini. Tampaknya idol kelahiran ini mengubah gaya rambutnya sejak SEVENTEEN merilis "Face the Sun".

9. Johnny NCT


Johnny NCT
Instagram/johnnyjsuh

Beberapa anggota tampil dengan gaya rambut dan warna rambut berbeda saat NCT menyapa penggemar dengan album "Resonance Pt.2". Johnny memilih tampil dengan rambut panjang pirang yang membuat penggemar pangling. Kini Johnny terlihat mempertahankan rambut gondrong namun dengan style dan warna yang berbeda.

10. Taemin SHINee


Taemin SHINee
Instagram/shinee

Taemin mengubah gaya rambut saat comeback solo terbarunya yang berjudul "Advice". Ini menjadi comeback spesial lantaran Taemin segera menjalankan wamil. Member SHINee itu mengubah gaya rambutnya menjadi gondrong dan mengecatnya dengan warna ombre, hitam dan putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait