Selamat, Aktris Cilik Park So Yi Terima Penghargaan Festival Film Anak Internasional Seoul ke-10
Instagram/yg_stage
Selebriti

Baru-baru ini, Park So Yi tengah berbahagia dan membuat bangga karena ia berhasil mengantongi prestasi di Festival Film Anak Internasional Seoul yang ke-10 di mana digelar pada 22 Juni.

WowKeren - Kabar bahagia datangnya dari aktris cilik Park So Yi yang baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari ajang Festival Film Anak Internasional Seoul yang ke-10. Park So Yi menerima penghargaan karena bakatnya yang memukau di usia belia.

Pada Rabu (22/6), Park So Yi mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan "Kid of the Year" di Festival Film Anak Internasional Seoul ke-10. Festival Film Anak Internasional Seoul sendiri merupakan sebuah festival di mana semua generasi dapat menikmati film anak-anak dari seluruh dunia bersama-sama menandai hari jadinya yang ke-10 tahun ini.

Festival Film Anak Internasional Seoul ke-10 tahun ini diadakan sebagai pengakuan atas kontribusi seseorang terhadap keragaman budaya anak-anak. Hingga nama Park So Yi yang memenangkan penghargaan ini dalam kategori tersebut telah menulis rekor yang bagus satu demi satu.

Selamat, Aktris Cilik Park So Yi Terima Penghargaan Festival Film Anak Internasional Seoul ke-10

Sumber: Instagram


"Terima kasih banyak telah memberiku 'Kid of the Year' tahun ini. Saya senang diundang ke festival film tahun ini dan saya senang menerima penghargaan ini. Saya akan terus bekerja keras dalam berakting. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya," ungkap Park So Yi dalam sambutannya.

YG Stage yang merupakan agensi tempat Park So Yi bernaung membagikan momen bahagia tersebut di mana ia menerima piagam dari penyelenggara acara Festival Film Anak Internasional tersebut. Aktris cilik satu ini dinilai memiliki peluang besar untuk menjadi generasi berikutnya karena kemampuannya dalam berakting.

Park So Yi bahkan dinobatkan sebagai pemenang penghargaan aktris termuda dari Golden Film Awards tahun 2021 lalu. Ini menandakan bahwa aktris pemeran drama "Monstrous" diakui kemampuannya sebagai seorang aktris.

Sementara itu, Park So Yi lahir pada tahun 2012 dan saat ini berusia 11 tahun dan duduk di bangku kelas empat sekolah dasar. Park So Yi yang memulai debutnya dengan "Mistress" OCN pada tahun 2018 telah muncul dalam karya-karya seperti "Again, Spring," "Hill of the Wind," dan "Save Me from Evil." Secara khusus, dia sangat dicintai karena memainkan peran sebagai Seung muda di "Pawn". Park So Yi akan menyapa publik dengan film-film berikutnya seperti film "Christmas Present" (judul saat ini) dan serial pendek "Click Clack Clack."

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel