Demi Biayai Gaya Hedon Nindy Ayunda, Dito Mahendra Disebut Sampai Tipu Banyak Orang
Selebriti

Nikita Mirzani terang-terangan menyebut Dito Mahendra, pria diduga kekasih Nindy Ayunda sebagai penipu. Semua itu dilakukan Dito digadang-gadang demi Nindy seorang.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali memberikan sindiran pedas untuk Nindy Ayunda dan pria yang diduga adalah kekasihnya, Dito Mahendra. Seperti diketahui, Niki dilaporkan oleh Dito terkait dugaan pencemaran nama baik.

Saat melakukan live Instagram belum lama ini, Nikita Mirzani terang-terangan menyebut Dito Mahendra sebagai seorang penipu. Niki tampak begitu yakin jika lebih dari satu orang yang menjadi korban penipuan Dito.

Sayangnya, ibu tiga anak itu enggan menjelaskan secara pasti terkait jumlah orang yang diduga mengalami penipuan. Yang pasti menurut Niki, nama Dito Mahendra sudah terkenal dengan keburukannya yang suka menipu.

"Sama yang namanya Dito Mahendra, kalian Google aja namanya. Namanya sudah jelek! Di Google aja namanya jelek," terang Nikita Mirzani dalam video tersebut. "Dia itu banyak banget menipu uang orang."

Niki kemudian menyindr Nindy Ayunda. Ia tak ragu menyebut nama Nindy Ayunda dan menyebut pelantun "Buktikan" itu sering mendapat barang-barang mewah dari Dito. Padahal uang yang didatap oleh Dito disebutnya dari hasil menipu orang.


"Nah, uangnya itu dibeliin barang-barang mewah untuk si Nindy. Uang hasil nipu orang. Dia itu kayak markus, makelar kasus," tegas Nikita Mirzani.

Tak berhenti sampai disitu. Kekasih John Hopkins ini juga menduga jika Dito Mahendra adalah biang kerok perusakan rumah serta salonnya.

"Kalau kalian tahu, yang tayangkan (salah satu stasiun TV) pertama kali. Rumah saya dicoret, salon kita berdua dicoret," kelakar perempuan yang akrab disapa Nyai ini.

Bahkan ucapan Niki juga didukung oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru, yang mengaku sudah mendapatkan klarifikasi dari pelaku pengrusakan. "Itu sudah terkonfirmasi ya karena yang melakukan sudah mengakui," tandas Fitri Salhuteru.

Beberapa waktu lalu, rumah Nikita Mirzani sempat digerebek sejumlah polisi. Kedatangan polisi yang bikin heboh itu diduga imbas laporan Dito Mahendra.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts