Penuhi Panggilan Polisi, Iko Uwais Jawab Begini Soal Kemungkinan Berdamai dengan Rudi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Menurut keterangan polisi, baik Iko Uwais maupun Firmansyah masih berstatus saksi terkait peristiwa yang dilaporkan Rudi, terduga korban yang mengaku dianiaya oleh dua pria tersebut.

WowKeren - Iko Uwais memenuhi panggilan Polres Metro Bekasi terkait kasus dugaan pengeroyokan. Iko telah dimintai keterangan oleh polisi sebagai saksi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Ivan Adhitiria, memberikan perkembangan mengenai kasus ini. Menurut Ivan, Iko Uwais diberi 14 pertanyaan, sedangkan sang kakak, Firmansyah, sekitar 13 pertanyaan.

Baik Iko Uwais maupun Firmansyah masih berstatus saksi terkait peristiwa yang dilaporkan Rudi, terduga korban yang mengaku dianiaya oleh dua pria tersebut.

"Alhamdulillah saya didampingi sama Bang Ivan, semua terfasilitasi, semua berjalan lancar, alhamdulillah," kata Iko Uwais saat ditemui WowKeren di Polres Metro Bekasi pada Jumat (17/6/2022).

Ketika ditanya apa saja yang keterangan yang diberikannya pada polisi, bintang film "The Raid" menolak untuk menjawab. "Kalau itu kan dari tim sini, jadi nggak bisa kita sampaikan. Trims," ujarnya.

Iko Uwais menjelaskan bahwa kondisinya baik-baik saja meski sebelumnya dilaporkan bahwa dia kena pukul. Terkait kronologi, suami penyanyi Audy Item itu juga enggan menjelaskan.


"Yang saya bisa jawab sekarang, semua berjalan lancar. Harapan saya semua nggak ada masalah dan kalau bisa kita berjabat tangan dan sangat prihatin dengan keadaan sekarang ini," ujar Iko Uwais.

Aktor 39 tahun itu lebih lanjut meminta maaf karena sudah merepotkan banyak orang dengan kasusnya. Iko Uwais berjanji tidak akan ada lagi kejadian seperti ini di masa depan.

"Yang saya harap kita berjabat tangan dan nggak ada perselisihan lagi. Saya sangat prihatin dan saya pribadi harap kedepannya, nggak ada lagi yang seperti ini. Insya Allah," ujarnya.

Ketika ditanya kemungkinan berdamai dengan Rudi, Iko Uwai menjawab, "Saya cinta damai. Yang teman-teman harapkan itu harapan kita juga."

Iko Uwais juga tak menampik bahwa masalah ini sangat mengganggu pekerjaan. Untungnya saat ini dia belum memiliki proyek syuting baru.

Ivan Adhitiria mengungkap bahwa setelah ini mereka akan melakukan analisa terhadap saksi-saksi. "Apabila ditemukan peristiwa tindak pidananya maka kita akan gelar perkara, panggilan berikutbya nanti akan berproses," ujarnya.

Seperti diketahui, Iko Uwais terseret kasus dugaan penganiayaan karena laporan Rudi di Polres Bekasi. Padahal menurut Iko Uwais, Rudi memutarbalikkan fakta sebenarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru