Rumah Diintai 20 Orang Tak Dikenal, Nikita Mirzani Muntab Bukan Main!
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Digrebek

Nikita Mirzani pergoki orang-orang tak dikenal yang mengintai kediamannya. Ia ngamuk bukan main hingga teriak kencang di hadapan salah satu dari mereka.

WowKeren - Aktris kontroversi Nikita Mirzani belakangan kembali curi perhatian. Namanya santer menjadi bahan perbincangan usai rumahnya didatangi sejumlah polisi pada pukul 3 pagi.

Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Nikita juga pergoki beberapa pria yang intai kediamannya. Nikita berikan penjelasan bahwa hal ini terjadi sejak seseorang menduga dirinya dekat dengan mantannya.

"Tgl 15 jam 3 pagi buta Rumah saya Di geruduk bapak2 polisi dari Polres serang banten. Malam ini Rumah saya Di intai lagi. Ini bukan pertama kali ini saja terjadi, sudah sering terjadi semenjak seseorang menduga Kalau saya ada kedekatan dg mantan nya," tulis Nikita dalam keterangan video.

Pria ini sempat berikan pernyataan bahwa ia dan teman-temannya hanya sekedar lewat. Namun Nikita tak percaya lantaran kawasan rumahnya bukanlah jalan umum. "Coba kalian nilai sendiri, apakah di benarkan intimidasi seperti ini, kalau memang ini jalan umum menurut mereka apa kah ga ganjil mereka datang, saya kasih tau yah ini bukan jalan umum. Tapi ini komplek perumahan dan ujung itu jalan buntu," jelasnya lagi.


Tak hanya satu atau dua, Nikita sebut bahwa rumahnya diintai sampai 20 orang secara bergantian sejak siang. Teror ini juga disaksikan oleh beberapa wartawan yang berada di sekitar rumahnya.

"Kalian bergantian mengintai Rumah saya dari siang tadi, kurang lbh Sudah Di itung 20 org, saya bersyukur banyak media utk menyaksikan bagaimana teror sering terjadi pada saya, semoga hal ini tidak terjadi lagi ada orang yang mengintai kediaman saya apalagi sampai menegur dan memegang kepala anak saya ketika bermain," pungkas Nikita.

Di akhir videonya, mereka justru meminta foto dengan Nikita. Dan sebelum kepergok oleh Nikita, rekan mereka beberapa sudah ada yang kabur lebih dulu dan menyisakan tiga orang saja.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts