Pantesan Kinclong, Velove Vexia Ternyata Punya Rahasia Perawatan yang Bikin Luna Maya Syok
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Velove Vexia membeberkan rahasia kulitnya tetap terlihat kencang meski kini usianya menginjak kepala tiga. Tak disangka hal itu justru berbanding terbalik dengan yang dilakukan Luna Maya.

WowKeren - Velove Vexia belum lama ini hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube TS Media. Sejak dinikahi pengusaha tampan pada 11 November 2021 lalu, ini kali pertama Velove kembali muncul di hadapan publik.

Dalam kesempatan itu, Velove berbagi tips perawatan kulitnya pada Luna Maya dan Marianne Rumantir. Velove mengungkapkan bahwa ia mengombinasikan perawatan di rumah dan perawatan di klinik kecantikan.

Biasanya saat sibuk syuting seharian, aktris 32 tahun ini merawat kulit secara mandiri di rumah. Karena ia tidak ada waktu melakukan itu semua di klinik kecantikan.

"Kalau lagi sibuk (syuting) kan, juga ada yang ngelakuin perawatan di rumah," ujar Velove Vexia pada video yang diunggah, Kamis (16/6).

Menariknya, ternyata Velove Vexia sudah melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan sejak usianya masih remaja, tepatnya 16 tahun. Itu semua berkata arahan dari sang ibunda yang sangat memerhatikan penampilan anak perempuannya.

Pantesan Kinclong, Velove Vexia Ternyata Punya Rahasia Perawatan yang Bikin Luna Maya Syok

YouTube/TS Media


"Jadi menurut aku, semua perempuan itu concern kan sama kecantikan, perawatan kulit. Dan memang untungnya aku tuh dari kecil mama udah ngajarin," tuturnya. "Aku udah dikenalin (klinik kecantikan) sejak umur 16 (tahun). Jadi, memang mama aku tipe yang ngerawat (kulit)."

Mendengar penuturan Velove, Luna Maya dan Marianne seketika tercengang. Mereka baru tahu ternyata rahasia kecantikan kulit Velove adalah melakukan perawatan sejak ia masih remaja.

"Oh, pantesan. Gue baru ke skin klinik itu pas udah mau (usia) kepala tiga, beneran. Gue tuh dulu sok mikirnya, i'm good i'm fine," sahut Luna Maya.

Kini, Luna Maya baru menyadari jika merawat kkulit sedini mungkin itu memang perlu. Pasalnya sampak itu dirasakannya saat ini. "Sekarang aja, 'dok tolong dok, ini diangkat'," imbuh Luna seraya mempraktikkan saat ia melakukan treatment mengencangkan kulit.

Hingga saat ini, Velove Vexia mengaku masih setia perawatan kulit di klinik kecantikan yang didatanginya sejak remaja. Pertimbangannya karena klinik tersebut memberikan perawatan kulit personal sesuai usia dan jenis kulitnya serta didampingi ahli kulit.

"Very personalized, jadi sesuai dengan kebutuhan aku. Jadi, aku comeback ke sana," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait