Velove Vexia Pose Bareng Hwang In Yeop, Visual Super Cantik Dipuji Elegan Berkelas
Instagram
Selebriti

Velove Vexia baru-baru ini menjadi satu-satunya artis dari Indonesia yang menjadi tamu undangan bran ternama Piaget. Ia pun sempat beradu pose bersama Hwang In Yeop.

WowKeren - Kiprah Velove Vexia di dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi. Meski jarang tampil di layar kaca, nyatanya karier Velove makin melejit. Baru-baru ini ia bahkan menghadiri acara perusahaan jam dan perhiasan mewah asal Swiss, Piaget.

Dalam acara bertajuk Spectacular High Jewellery Gala Dinner yang digelar di Bangkok tersebut, Velove menjadi satu-satunya artis dari Indonesia. Kehadiran wanita kelahiran 13 Maret 1990 ini tentu membuat heboh netizen Indonesia.

Pasalnya, Velove terlihat satu frame bersama bintang Korea Selatan ternama, Hwang In Yeop. Ada pula Apo Nattawin dan Sririta Jensen yang merupakan artis Thailand serta Scha Alyahya dari Malaysia.

Penampilan Velove pun terlihat cantik dengan dress hitam. Penampilan Velove makin cantik bersinar dengan perhiasan yang dikenakannya.


Untuk makeup, Velove menggunakan riasan flawless dengan eyeshadow warna lembut. Sedangkan untuk bagian bibir, ia memilih riasan bold dengan warna lisptik merah merona.

Velove Vexia Pose Bareng Hwang In Yeop

Instagram

Penampilan Velove seketika mencuri fokus netizen. Banyak netizen yang memujinya terlihat elegan dan berkelas. Sedangkan beberapa netizen lainnya malah dibuat iri lantaran bintang film "Hujan di Bulan Juni" ini bisa bertemu dengan Hwang In Yeop.

"Devinisi Cantik dan elegan ini mah❤️🔥😍," komentar pemilik akun @vitah***happ. "Omo sama hwang in yup foto nya😍," balas akun @dewani***anda. "Cantik berkelas banget, ga kaleng2 circlenya ma babang in yeop," puji akun @may***mi. "AHHH 1 FRAME SAMA HWANG IN YEOP🥹🤧❤️," sahut akun @ren***ku.

"Dbest emg... bisa bareng gitu ama bang @hi_high_hiy 😍❤️," timpal akun @ech***nyc8. "Wah ada Hwang In Yeop 😍 btw kak @vaelovexia cantik banget," puji akun @aput***a06 ikut terpesona. "Wah kak @vaelovexia bareng cogan @hi_high_hiy uhuy😍😆," tambah akun @dea***nyoup merasa bangga.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait