Baru Beri Kejutan Test Pack Dua Garis, Lucinta Luna Sedih LDR dengan Alan
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna bagikan kesedihannya harus ditinggal Alan pulang kampung padahal ia baru saja menyusul ke Thailand untuk memberikan kejutan test pack dengan dua garis.

WowKeren - Lucinta Luna kembali membuat heboh gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Setelah sempat sesumbar tutup akun usai divonis alami mental health imbas hujatan publik, kini ia terlihat sudah kembali aktif dan membagikan beragam kebersamaannya dengan sang kekasih Alan di media sosial. Terbaru, Lucinta bahkan mengunggah video saat ia memberikan kejutan test pack dua garis kepada Alan.

Dalam video yang diunggahnya baru-baru ini, Lucinta terlihat berdiri di pinggir jalan dan kebingungan. Ia mengaku bingung memberi tahu sesuatu kepada Alan sebelum akhirnya memamerkan sebuah test pack yang menunjukkan dua garis.

"Oh my God, finally aku deg-degan. Gimana yah kasih taunya," bunyi keterangan di awal video Lucinta Luna. "Tolong jelaskan kalau dua garis ini tandanya apa," sambung Lucinta menunjukkan sebuah test pack.

Lucinta pun kemudian bersikap bak memberikan kejutan tersebut melalui beberapa anak yang ditemuinya. Usai melihat isi dari amplop yang ternyata test pack, Alan bereaksi bahagia. Lucinta sendiri juga meluapkan kebahagiaan menyebut dirinya sedang berbadan dua.

"Thanks GOD. kenapa aku buru2 datang ke Thailand gak bilang bilang Misua, Ratu pengen cepat memberi kabar gembira pada Suamikuh … and finally Penantianku tak pernah sia-sia, kehadiran anak yang menggemaskan akan membuatku sadar inilah buah dari kesabaran kami berdua … ALANCINTA menanti Buah hati Baby SALMON dan Baby OCTOPUS," celetuk Lucinta melalui caption.


Baru Beri Kejutan Test Pack Dua Garis, Lucinta Luna Sedih LDR dengan Alan

Instagram

Namun tak lama setelah membuat unggahan tersebut, Lucinta justru berbagi kabar sedih. Pasalnya ia harus berpisah sementara dan menjalani hubungan LDR dengan Alan yang kembali ke kampung halamannya.

"Sedih kali lagi hamil ditinggal pulang kampung LDR 1 bulan. Sayangku safe flighth to Crimea," tulis Lucinta pada fotonya dengan Alan di bandara.

Baru Beri Kejutan Test Pack Dua Garis, Lucinta Luna Sedih LDR dengan Alan

Instagram

Saat masih di bandara, Lucinta juga menyampaikan rasa rindunya. Ia meminta agar Alan segera kembali lagi dari kampung halamannya. Alan nampak mengangguk untuk setiap perkataan Lucinta.

Sementara itu publik yang melihat postingan Lucinta yang mengklaim sedang hamil memberikan respons bermacam-macam. Ada yang hanya menanggapinya sebagai candaan, namun tak sedikit juga yang menghujat dan mengkritik lagi kehebohan yang dibuat oleh Lucinta kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait