Raisa Sadar Kamera Saat Direkam Diam-Diam oleh Fans, Attitude Jadi Sorotan
Instagram/raisa6690
Selebriti

Cuplikan video saat Raisa direkam diam-diam oleh fans beredar viral di media sosial. Meski terlihat ramah, sikap Raisa justru malah menjadi teka-teki netizen. Wah, kenapa?

WowKeren - Cuplikan video saat Raisa direkam diam-diam oleh fans beredar viral di media sosial. Dalam video tersebut, ibu satu anak ini tampak sedang asyik makan di sebuah restoran.

Mengenakan kaus atasan putih, aura kecantikan Raisa terpancar keluar. Ia pun tampak berbincang dengan rekan-rekan lainnya yang ada di dekatnya. Sesekali istri Hamish Daud itu tertawa.

Menariknya, Raisa justru sadar kamera saat direkam diam-diam oleh fans. Alih-alih marah, ia justru tampak tersenyum. Ia bahkan melambaikan tangan seolah menyapa fans.

Tidak sedikit netizen yang memuji attitude Raisa yang ramah. Sikap Raisa dinilai patut ditiru oleh rekan-rekan artis lainnya.


"Raisa emang ramah kok, malah yg rada jutex itu Hamish nyaโ€ฆ Real ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," komentar pemilik akun @ataa***aa7. "Asli nya ramah banget raisa pernah ketemu di tempat kerja dia nyapa dluan," balas akun @tikak***ka5767. "Ga salah aku ngefans sm yaya.. dah cantik ga syombong ๐ŸคMasyaAllah," sahut akun @firsty***riii.

Attitude Raisa Saat Direkam Diam-Diam Oleh Fans Jadi Sorotan

Instagram

Namun sebagian netizen lainnya malah memberikan cibiran. Imej Raisa dinilai masih sebagai artis yang sombong. Netizen pun menduga jika Raisa bukan melambaikan tangan ke arah fans, melainkan rekan di depannya yang hendak beranjak pergi.

"Bukannya terkenal sbg artis sombong," komentar akun @awal***usti. "Tumben biasanya 'Disini saya mau makan yaaaaa!'," sindir akun @riri***54. "Bukan ke yang ngerekam gak dia melambaikan tangan, tapi sama temannya yang berdiri karena mau pergi.๐Ÿ˜ฎ," timpal akun @inos***ia66.

"Wkwkwkwk perhatikan baik2 itu dia melambai say bye n give thumbs up ke tmn nyahhh bkn ke yg merekam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kecuali tdk ad pergerakan dri tmnnya," terang akun @krisv***home. "Bagus dh ka yaya. Dulu mah boro2 hehe prnh 1 tmpt ngopi. Ditegur gkada balesan wkwk," kenang akun @silv***f04. "Baca komennya ngakak... Sesuai lagunya teka teki ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gw mah bodo amat , soalnya ga ngefans๐Ÿ˜‚," tambah akun @astri***ebayang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru