16 Tahun Bersama Chelsea Olivia, Glenn Alinskie Rangkai Momen dari Masa ke Masa Sweet Abis!
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Glenn Alinskie memperingati momen istimewa kebersamaannya dengan Chelsea Olivia selama ini yang sudah memasuki tahun ke-16. Video yang dibagikannya berisi momen dari masa ke masa membuat banyak orang auto baper.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan salah satu dari sekian pasangan artis Indonesia yang dijadikan panutan. Tak disangka, kini kebersamaan mereka sudah masuk tahun ke-16. Glenn pun tak melewatkan momen itu begitu saja tanpa membagikan sebuah postingan yang juga istimewa.

Ia mengunggah sebuah video yang berisi momen-momen kebersamaannya dengan sang istri selama ini. Glenn telah merangkai dengan sangat indah foto-foto mereka berdua dari masa ke masa.

Unggahan itu sendiri dibagikan Glenn dalam merayakan 16 tahun kebersamaannya dengan Chelsea. Seperti diketahui jika keduanya telah berpacaran selama delapan tahun, dan kemudian menikah pada 3 Oktober 2015. Jika digabungkan, keduanya sudah bersama-sama dan berbagi suka-duka selama 16 tahun ke belakang. Glenn kini membagikan video romantis kebersamaan mereka yang dilengkapi dengan pesan yang juga mendalam.

"Ya Tuhan, sudah 16 tahun.. terima kasih atas pendamping yang Engkau kirimkan untuk menemaniku di dunia ini.. dia sangat manis," tulis Glenn mengawali.

Ayah dua anak itu kemudian menuliskan doa dan harapannya. Ia berharap bisa menjadi nahkoda yang baik untuk rumah tangganya bersama Chelsea.


Tak hanya itu, Glenn juga berharap dirinya bisa selalu mengambil keputusan yang berdampak positif untuk pernikahannya. Terakhir Glenn berdoa agar ia bisa selalu ada di sisi sang istri tercinta.

"Saya berdoa semoga Anda memberkati kami dengan kebijaksanaan ilahi Anda untuk membantu saya menavigasi naik turunnya hubungan kami dan membuat keputusan yang akan berdampak positif pada hubungan kami. Tuhan, aku menyerahkan hubungan kami ke tanganmu. Saya percaya bahwa Anda memiliki rencana untuk hidup kami. Dan saya meminta berkat dan bimbingan Anda dalam semua yang kami lakukan. Dan terakhir, saya berdoa untuk kekuatan dan kesabaran agar saya bisa melindungi dan memanjakannya selamanya. Amin," tulis Glenn.

16 Tahun Bersama Chelsea Olivia, Glenn Alinskie Rangkai Momen dari Masa ke Masa Sweet Abis!

Instagram/@glennalinskie

Unggahan super romantis sang aktor membuat banyak orang baper dan auto meleleh. Beberapa rekan artis bahkan juga menyerukan rasa gemas mereka untuk pasangan ini. Mulai dari Sandra Dewi, Chacha Frederica, hingga Felicya Angelista dan masih banyak lainnya.

Respons manis serupa berdatangan dari para netizen yang ikut terharu dengan perjalanan hidup pasangan ini. Doa untuk rumah tangga mereka pun tak kalah ramai berdatangan.

"Cinta yang tak pernah pudar, dan selalu bersyukur. suka sama pasangan ini," ungkap akun @ciara******. "Seneng ngeliat pasangan ini dari yg masih awal pacaran sampe sekarang.. Bless your relationship," doa akun @angel*****. "Gw percaya ada true love yah karna pasangan ini," tutur @hani*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait