Glenn Alinskie Beber Kronologi Ngilu Jarinya Terjepit Pintu Garasi, Chelsea Olivia Sampai Lemas
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Glenn Alinskie beberkan kronologi dua jarinya terjepit pintu garasi sampai mengeluarkan bunyi dan berdarah, sebut Chelsea Olivia langsung gemetaran hingga lemas melihatnya saat itu.

WowKeren - Glenn Alinskie baru-baru ini mengalami kejadian malang di rumahnya. Dua dari jarinya terjepit pintu garasi hingga membuatnya sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Glenn Alinskie pun akhirnya sempat menceritakan kronologi kejadian yang membuat siapapun ikutan ngilu membacanya.

"Terima kasih semua untuk doa-doa baik dari kalian. Jadi kronologinya begini..," tulis Glenn Alinskie mengawali di Insta Stories, Selasa (10/1).

Glenn Alinskie lantas mengawali ceritanya dengan memberikan gambaran tentang jenis pintu garasi di huniannya yang berupa sliding door. Pintu tersebut mengharuskan Glenn mendorong dengan tenaga yang cukup kuat. Bahkan saat itu ia mendapatkan bantuan dari dua asisten rumah tangganya.

"Kemarin malam niat keluarin motor dari garasi, pintu garasinya tu tipe sliding yang ada railnya dan kalau pelan2 buka/tutupnya, suka stuck di belokan, Jadi buka tutup harus kenceng.. nah pas mau tutup pintunya, aku tarik sekuat tenaga pake tangan kanan dan dibantu pake tangan kirinya... dan dibantu 2 mba aku dorong dari belakang," cerita Glenn Alinskie.

Namun nahasnya Glenn lupa untuk berhati-hati dengan posisi tangannya yang berada di lipatan pintu. Pasalnya saat diluruskan, maka lipatan itu pun akan langsung merapat.

Benar saja, jari Glenn yang ada di lipatan tersebut langsung terjepit. Bahkan ngilunya, Glenn menjelaskan jika saat itu jarinya sempat bersuara hingga mengeluarkan darah. Glenn pun mencoba tak terburu-buru dan dengan tenang mengeluarkan jarinya yang terjepit pintu garasi tersebut.


Glenn Alinskie Beber Kronologi Ngilu Jarinya Terjepit Pintu Garasi, Chelsea Olivia Sampai Lemas

Insta Stories/@glennalinskie

"Salahnya aku adalah tangan kiri aku di bagian lipetan pintu.. dimana pas railnya lurus, bagian lipetan itu akan rapet.. nah disitu lah jari tengah dan jari manis aku kejepit.. tiba2 kedenger 'KREK!!' Dan ada muncratan darah.. tangan kiri kejepit dan stuck. Ga bisa aku tarik keluar.. aku bilang sama mba aku, bentar2.. aku sedikit kejepit.. trus pintu di tarik buka lagi baru tanganku bisa lepas dari jepitan pintunya.. setelah itu darah berceceran kemana2," papar Glenn.

Glenn Alinskie lantas melihat lagi kondisi jarinya yang ternyata lebih parah dari dugaan, yang menurutnya bahkan sampai perlu untuk dijahit. Setelah sempat memberikan penanganan awal, Glenn lantas meminta kedua ARTnya untuk memanggil Chelsea Olivia untuk membawanya ke rumah sakit. Chelsea yang datang dan mengetahui kondisi sang suami sontak dibuat gemetaran dan lemas.

Chelsea sendiri bergegas meminta bantuan tetangganya juga untuk membawa Glenn ke rumah sakit. Ayah dua anak tersebut berterima kasih dengan segala tindakan cepat dan sigap istrinya ini.

"Aku minta mba aku panggil @chelseaoliviaa untuk anterin aku k RS buat di jait. Pas dia turun, dia liat darah dimana mana, kakinya gemeteran dan lemes dia langsung panggil tetangga kita. untung mereka pas lagi di rumah dan langsung dibawa ke RS.. sebelom k RS chelsea sirem some essential oil untuk berentiin berdarahnya dan suru aku minum panadol dulu which i think helps untuk meredakan rasa sakitnya.. thank you baby for ur quick thinking," pungkas Glenn Alinskie.

Pada kesempatan yang sama, Glenn juga membagikan dua buah foto dari kondisi jarinya. Ia menunjukkan potret jarinya sebelum dan sesudah mendapatkan penanganan dari rumah sakit. Nampak jari-jari Glenn yang terluka itu pun kini harus diperban.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait