Presenter Berita Cuaca Soroti Nilai Bayaran Karakter Lim Ji Yeon di 'The Glory'
Instagram/limjjy2
TV

Dalam komentarnya, Yang Tae Bin menegaskan bahwa presenter berita cuaca harus membuat naskahnya sendiri berbeda dari perilaku Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) di 'The Glory'.

WowKeren - Penggambaran karakter Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) di "The Glory" menuai sorotan dari presenter berita cuaca di dunia nyata yakni Yang Tae Bin. Dalam drama, Park Yeon Jin yang dulunya pelaku bully di sekolah kini bekerja sebagai presenter berita cuaca.

Namun meski sudah dewasa, Park Yeon Jin tetap bersikap arogan di lingkungan kerjanya. Memanfaatkan posisinya sebagai orang kaya, wanita itu membayar orang lain untuk membuatkan naskah yang akan dibacanya di layar kaca.

Dalam komentarnya, Yang Tae Bin menegaskan bahwa presenter berita cuaca harus membuat naskahnya sendiri berdasarkan informasi yang diberikan oleh Administrasi Meteorologi Korea berbeda dari perilaku Park Yeon Jin di "The Glory".

"Benar-benar konyol untuk mempekerjakan orang luar dengan uang untuk menulis naskah sebagai gantinya. Meskipun kami tampil di layar kaca, sebenarnya kami adalah pekerja kantoran yang sama," ungkap Yang Tae Bin.


Presenter Berita Cuaca Soroti Nilai Bayaran Karakter Lim Ji Yeon di \'The Glory\'

Source: Naver

"Jika kalian menonton "The Glory", mereka mempersiapkan siaran di tempat seperti ruang tunggu, tetapi pada kenyataannya, presenter cuaca tidak memiliki ruang tunggu terpisah. Mereka duduk di meja mereka bersama dengan reporter dan senior lainnya di kantor, dan kemudian keluar sebentar dan siaran," ungkapnya.

Yang Tae Bin juga menyoroti bayaran 2,2 juta won per bulan yang disebutkan dalam "The Glory". "Setiap perusahaan, setiap berita, setiap tahun, dan setiap orang berbeda berdasarkan kasus per kasus, tetapi aku masih mendapatkan lebih dari ini," ujarnya.

"Sejujurnya, 2,2 juta won adalah jumlah yang kuperoleh ketika aku masih kuliah. SBS cenderung memberi banyak. Sulit untuk mengatakannya dengan jelas, tapi aku mendapat lebih dari dua kali lipat gaji yang disebutkan di 'The Glory'," sambungnya.

Sementara itu, "The Glory" baru merilis bagian 1 yang terdiri dari 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Bagi penikmat "The Glory", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait