V BTS dan Park Bo Gum Berangkat ke Paris Bareng, Begini Cerita Menarik Dari Duo Bestie Ini
Instagram/parkb0gum
Selebriti

V BTS dan Park Bo Gum membuat heboh pasca keduanya dilaporkan hadir di acara fashion merek CELINE di Paris, Perancis. Menelisik tentang hubungan persahabatan mereka, berikut salah satu cerita asyik tentang duo bestie ini.

WowKeren - Publik dihebohkan dengan kembalinya V BTS (Bangtan Boys) dan Park Bo Gum ketika keduanya tertangkap kamera akan melakukan perjalanan pekerjaan ke Paris, Perancis untuk menghadiri Pekan Mode Paris Koleksi Pakaian Pria CELINE S/S 2023. Selain bersemangat untuk melihat apa yang akan dilakukan duo ini saat mereka di sana, itu telah membawa kembali semua perasaan tentang persahabatan keduanya.

Jika menelusuri kembali ke belakang, V dan Park Bo Gum sebelumnya pernah menjadi MC di acara musik KBS "Music Bank". Atas hal ini, keduanya memiliki hubungan pertemanan yang erat.

Seperti ketika muncul di salah satu episode pertama dari serial realitas "Celebrity Bromance" di tahun 2016 dengan aktor dan rapper Kim Min Jae. Selama video tersebut, kedua selebriti tersebut mengobrol tentang segala hal, termasuk persahabatan V dengan Park Bo Gum.

Dalam episode tersebut, V mengungkapkan bahwa Park Bo Gum adalah seseorang yang ia hubungi sepanjang waktu dan juga mengungkapkan bagaimana keduanya menjadi teman. "Park Bo Gum pernah menjadi MC di Music Bank. Pada saat itu, kami bertukar informasi kontak kami dan menemukan kesamaan kami. Kami sangat akrab dalam hal hobi," tutur V kala itu.

V juga mengungkapkan betapa mereka memiliki kesamaan dan bahkan mengungkapkan saat mereka pergi ke Lotte World bersama dan pengalaman mereka dengan penggemar. "Setelah beberapa saat kemudian, orang banyak mulai berkumpul di sekitar kami. Setelah naik 2 atau 3 wahana, kami tidak bisa tinggal di sana dan harus meninggalkan tempat itu," ungkapnya kemudian.


Selain cerita pendek yang menggemaskan itu, baik V maupun Park Bo Gum tidak takut untuk berbagi foto satu sama lain di media sosial. Baik itu melakukan perjalanan ke taman hiburan atau hanya nongkrong, keduanya memiliki persahabatan yang paling manis. Park Bo Gum juga terlihat cukup akrab dengan anggota BTS lainnya.

Setelah kabar kedua sahabat ini akan menghadiri acara CELINE bersama, seorang netizen di forum Korea berbagi cerita tentang duo yang mereka dengar dari teman mereka. Ternyata, Park Bo Gum pernah mendapatkan kunjungan dari V ketika ia menjalani wajib militernya.

Kembali pada tahun 2020, Park Bo Gum mendaftar di korps angkatan laut untuk menyelesaikan wajib militernya. Sayangnya, Park Bo Gum menjalani wajib militer di tengah pandemi. Seperti semua tentara, mereka tidak dapat menerima tamu karena pembatasan. Seorang netizen menceritakan kisah tentang V yang mengunjungi Park Bo Gum saat dia menjalani wajib militer. Dalam postingan tersebut, mereka mengungkapkan bahwa V tidak dapat mengunjungi Park Bo Gum karena pembatasan tetapi sesegera mungkin ia pergi menemui temannya.

"V tidak bisa untuk sementara waktu karena pandemi, tetapi ketika pembatasan dilonggarkan, dia mengunjungi. Saya mendengarnya dari seorang teman yang ditempatkan di tempat yang sama dengannya (Park Bo Gum). Saya telah melupakannya sampai saya membaca artikel di theqoo, dan saya membagikannya kepada kalian," ungkap seorang netizen yang menceritakan kisah tersebut.

Tentu saja, ketika cerita itu dibagikan di media sosial, netizen tidak bisa melupakan manisnya V dan dedikasinya kepada teman-temannya. Hal ini menunjukkan kepribadian V selalu hangat terhadap semua teman-temannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru