Dikisahkan Hamil di Luar Nikah, Bae Hyun Sung-Roh Yoon Seo 'Our Blues' Tampil Dewasa di Pemotretan
YouTube/tvN drama
TV

Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo menjalani pemotretan bersama untuk mempromosikan drama yang mereka bintangi yakni 'Our Blues' di majalah Cosmopolitan Korea.

WowKeren - Drama tvN "Our Blues" saat ini memang tengah mendapatkan sorotan penuh penggemar. Tidak mengherankan mengingat dibintangi selebriti ternama serta memiliki cerita yang mengesankan.

"Our Blues" diketahui mengangkat sederet kisah yang berbeda dari para karakternya berbeda dari drama pada umumnya. Setiap kisah memiliki permasalahan berbeda dan daya tarik tersendiri. Para pemeran dihubungkan dengan tempat tinggal yang sama yakni di Pulau Jeju dan saling mengenal satu sama lain.

[SPOILER]

Salah satu kisah yang disuguhkan yakni dari pasangan SMA yakni Jung Hyun (Bae Hyun Sung) dan Bang Young Joo (Roh Yoon Seo). Keduanya diceritakan sama-sama tinggal dengan ayah tunggal dan bersaing di peringkat teratas SMA mereka.

Jung Hyun dan Bang Young Joo berpacaran diam-diam tanpa diketahui orang sekitar mereka. Pada episode baru dibuat syok dengan pernyataan Bang Young Joo yang mengaku telat datang bulan yang mengisyaratkan ia hamil.

Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo di pemotretan bersama dengan majalah Cosmopolitan

Sumber: Instagram/@tvndrama


Usai kisah yang sangat mengejutkan dari pasangan SMA di "Our Blues" tersebut, pemotretan Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo bersama majalah Cosmopolitan Korea dibagikan. Keduanya memberikan pesona yang sangat berbeda dari penampilan di "Our Blues".

Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo menjalani pemotretan dengan konsep yang lebih dewasa dibandingkan peran mereka. Keduanya sendiri diketahui sudah memasuki usia legal di mana Baek Hyun Sung kelahiran tahun 1999 dan Roh Yoon Seo kelahiran tahun 2000.

Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo di pemotretan bersama dengan majalah Cosmopolitan

Sumber: Instagram/@tvndrama

Pada pemotretan individu, Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo juga memberikan kesan jauh dari anak SMA. Keduanya terlihat sangat berbeda dengan karakter yang diperankan di "Our Blues".

"Pemotretan Cosmopolitan menyegarkan Bae Hyun Sung X Roh Yoon Seo dirilis. Romeo and Juliet versi Jeju!" ungkap tvN pada potret yang dibagikan.

Sementara itu, "Our Blues" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu dan Minggu ini (23-24 April). Drama ini telah menayangkan 4 episode dari total 20.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait