Cuek Kontroversi, Netflix Manfaatkan Gong Yoo Untuk Promosi 'My Liberation Notes'
Naver/jtbc
TV

Komentar Gong Yoo atas rating rendah 'My Liberation Notes' ini sempat menuai kontroversi. Menurut YouTuber Sojang, bintang 'Goblin' itu dianggap melewati batas.

WowKeren - "My Liberation Notes" sudah disiarkan sejak 9 April lalu. Namun berbeda dari rivalnya "Our Blues" yang laris manis dengan rating penonton 9 persen, drama ini justru hanya mencatat angka 2 persen.

Gong Yoo menjadi salah satu aktor yang ikut menikmati nonton "My Liberation Notes". Pada Selasa (19/4), sang aktor membuat postingan yang berisi poster "My Liberation Notes" sekaligus mengomentari rating rendah drama Kim Ji Won cs itu.

Komentar Gong Yoo atas rating rendah "My Liberation Notes" ini rupanya menuai kontroversi. Menurut penuturan YouTuber Sojang, bintang drama "Goblin" itu dianggap melewati batas dengan mengatakan tak perlu mendambakan rating.

"Banyak orang mengatakan bahwa Gong Yoo melewati batas padahal tahu bahwa jika rating suatu drama rendah, staf dan suasana di lokasi syuting menjadi tidak bagus. Seorang aktor yang tahu hal itu tapi tidak memikirkannya. Ada banyak komentar yang mengatakan dia keterlaluan," ujar YouTuber Sojang.

Cuek Kontroversi, Netflix Manfaatkan Gong Yoo Untuk Promosi \'My Liberation Notes\'

Source: Twitter


Menariknya Netflix yang juga menyiarkan "My Liberation Notes" ternyata cukup cuek dengan kontroversi Gong Yoo ini. Lewat akun Twitter resminya, Netflix India bahkan memanfaatkan nama Gong Yoo untuk mempromosikan drama Lee Min Ki cs itu.

"Alasan untuk menonton 'My Liberation Notes': 1. (Drama) Ini dari kreator 'My Mister' and 'Law School'. 2. Dibintangi oleh Lee Min Ki, Kim Ji Won, Lee El dan Son Suk Ku. 3. Gong Yoo meminta kami (menontonnya)," tulis Netflix India.

"My Liberation Notes" sendiri menceritakan tentang tiga saudara kandung (Kim Ji Won, Lee Min Ki dan Lee El) yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar misterius datang ke kota mereka.

Meskipun meraih rating rendah, "My Liberation Notes" menuai pujian karena dianggap membawakan kisah yang berhubungan dengan realita. Akting dan chemistry para pemainnya juga menuai respon positif.

Sementara itu, "My Liberation Notes" ini tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru