Gong Yoo Soroti Rating Rendah Drama Kim Ji Won 'My Liberation Notes'
Instagram
Selebriti

'My Liberation Notes' adalah drama yang menceritakan tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan menyesakkan. Drama ini juga dibintangi Lee Min Ki.

WowKeren - Gong Yoo memang belum mengumumkan proyek drama baru usai membintangi "The Silent Sea". Namun aktor kelahiran tahun 1979 itu ternyata terus memantau dan mengikuti drama-drama baru Korea Selatan yang menarik untuknya.

Salah satu yang ditonton oleh Gong Yoo adalah "My Liberation Notes". Lewat akun Instagram pribadinya, bintang "Guardian: The Lonely and Great God" itu bahkan sudah dua kali membuat postingan yang berhubungan dengan drama Kim Ji Won cs itu.

Dalam kedua postingannya, Gong Yoo sama-sama mengunggah poster "My Liberation Notes" yang menampilkan keempat karakter utama yakni Yeom Mi Jung (Kim Ji Won), Yeom Chang Hee (Lee Min Ki), Yeom Ki Jung (Lee El) serta Mr. Gu (Son Seok Gu).

Pada postingan pertama, Gong Yoo menulis, "Aku memujamu". Sedangkan postingan kedua, sang aktor ganteng menyoroti perolehan rating rendah "My Liberation Notes" dengan menulis, "Rating penonton?? Jangan mendambakannya .. Berikan semuanya seperti seorang pejuang. Sebarkan cinta!!"


Gong Yoo Soroti Rating Rendah Drama Kim Ji Won \'My Liberation Notes\'

Source: Naver

"My Liberation Notes" memang mencatat rating rendah jika dibandingkan drama pendahulunya, "Forecasting Love and Weather". Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama JTBC ini hanya mampu memperoleh 2,9 persen.

Episode kedua "My Liberation Notes" sempat mengalami kenaikan rating meraup di atas 3 persen. Namun episode ketiga dan empat kembali meraih rating dikisaran 2 persen. Rating rendah drama itu kemungkinan karena persaingan yang ketat dari siaran lainnya.

Di sisi lain, "My Liberation Notes" menceritakan tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar misterius datang ke kota mereka.

Sementara itu, "My Liberation Notes" disutradarai oleh Kim Seok Yoon yang sebelumnya menggarap "Law School". Sedangkan penulis naskahnya adalah Park Hae Young dari "My Mister" dan "Another Oh Hae Young". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait