Momen Olivia Wilde Asyik Joget Saat Harry Styles Tampil Di Coachella 2022 Disorot
Instagram/oliviawilde
Selebriti

Olivia Wilde keciduk tengah berada di konser Coachella 2022. Menariknya, Olivia didapati melakukan hal tak terduga saat sang kekasih, Harry Styles tampil di panggung Coachella.

WowKeren - Pasangan selebriti Olivia Wilde dan Harry Styles belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Olivia keciduk tengah menikmati konser Coachella 2022.

Menariknya, Olivia menghadiri Coachella di hari sang kekasih tampil. Video yang memperlihatkan Olivia tengah asyik joget sambil penyanyi selama penampilan Harry Styles pun viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Olivia berdesakan dengan pengunjung lain. Ia tak canggung menari dan bernyanyi di hadapan Harry yang berada di atas panggung.

Ibu dua anak itu keciduk tengah mengenakan atasan putih sembari mengurai rambut panjangnya. Olivia tampak begitu bahagia menikmati penampilan spesial Harry Styles di Coachella 2022.


Sementara itu, Harry belum lama ini dikabarkan merilis lagu baru untuk Olivia. Lagu baru Harry yang bertajuk "As It Was" diduga bercerita tentang Olivia.

Hal itu lantaran lirik yang dinyanyikan Harry dianggap merujuk pada hubungannya dengan Olivia. Dalam lirik lagu tersebut Harry yang menetap di Inggris seolah ingin meminta Olivia meninggalkan Amerika. Ia juga menyebut "dua anak" dalam liriknya. Diketahui, Olivia memiliki dua anak, buah cintanya bersama sang mantan kekasih, Jason Sudeikis.

"Pulanglah, cepatlah, internet berkecepatan ringan. Aku tidak ingin membicarakannya seperti itu. Tinggalkan Amerika, dua anak mengikutinya. Aku tidak ingin membicarakan siapa yang melakukannya terlebih dahulu," bunyi lirik lagu Harry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait