Bae Hyun Sung Merasa Mirip Roh Yoon Seo, Begini Caranya Bangun Chemistry di 'Our Blues'
Instagram/tvn_drama
TV
Drama Our Blues

Kisah Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo di 'Our Blues' mencuri perhatian karena mirip dengan film 'Dua Garis Biru'. Harus jadi pasangan di drama, begini cara mereka bangun chemistry.

WowKeren - Bae Hyun Sung baru-baru ini melakukan wawancara dengan media setempat soal perannya di "Our Blues". Seperti diketahui, Roh Yoon Seo dan Bae Hyun Sung adalah pemeran utama episode 5 yang berjudul "Yeongju dan Hyun".

Dalam drama bergaya omnibus ini, Bang Yeong Ju (Roh Yoon Seo) yang merupakan siswa peringkat satu di sekolah harus menemukan dirinya hamil anak dari pacarnya Jung Hyun (Bae Hyun Sung). Selain harus menjadi orangtua di usia sekolah di mana dua-duanya berusia 18 tahun (umur Korea), mereka harus menghadapi para ayah yang menentang hubungan mereka. Ayah Bang Yeong Ju dan Jung Hyun saling membenci padahal merupakan sahabat saat muda.

Bae Hyun Sung memerankan Jung Hyun, siswa pintar yang pendiam anak penjual sup sundae di pasar. Namun siapa yang menyangka bahwa hubungan Jung Hyun dan Bang Young Joo berubah menjadi demikian serius begitu hadir calon bayi di antara mereka. Di sisi lain, mereka harus meyakinkan para ayah untuk mempertahankan bayi mereka.

Pertama kali bertemu saat audisi kedua, rupanya Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo sama-sama pemalu dan tertutup. Di dalam drama dengan kisah cinta yang digambarkan "satset satset", Bae Hyun Sung harus mencoba untuk jadi semakin dekat satu sama lain dengan cepat pula. Sehingga mereka mencoba banyak hal demi salking mengenal.


Bae Hyun Sung Merasa Mirip Roh Yoon Seo, Begini Caranya Bangun Chemistry di \'Our Blues\'

Source: tvN

"Kami mencoba banyak hal untuk mendekatkan diri satu sama lain. Ini hampir menjadi karya pertamanya, tapi dia berakting dengan sangat baik seiring berjalannya waktu. Aku juga mendapat energi yang baik dan kami bergaul dengan baik," kenang Be Hyun Sung.

Meski begitu, tidak dipungkiri Bae Hyun Sung sempat sangat gugup saat bacaan pertama. Namun semua itu bisa diatasi karena baik Bae Hyun Sung maupun Roh Yoon Seo rupanya punya banyak kesamaan sehingga bisa membangun chemistry di antara mereka.

"Aku gugup pada bacaan pertama, itu tidak wajar. Tapi semuanya berangsur-angsur membaik. Yoon Seo dan aku sama-sama punya mata besar, kami bisa lebih ramah satu sama lain karena punya kesamaan. Mereka bilang kami punya figur yang mirip," bebernya.

Sementara itu, "Our Blues" berada di peringkat 3 Netflix Indonesia kategori acara televisi per Rabu (18/5). Drama dengan total 20 episode ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts