Son Suk Ku Ungkap Efek Positif 'My Liberation Notes' dalam Karier Keartisannya, Seperti Apa?
JTBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Son Suk Ku turut membahas perannya di drama JTBC 'My Liberation Notes'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Son Suk Ku menjalani wawancara terkait dengan perilisan film barunya yang berjudul "The Outlaws 2". Dalam kesempatan tersebut, dia turut membicarakan perannya dalam drama JTBC "My Liberation Notes".

Dalam drama ini sendiri, Son Suk Ku berperan sebagai pria kaya yang memutuskan tinggal di pedesaan dan meninggalkan semua harta bendanya di kota. Di desa, dia menjadi sosok pendiam yang hanya bicara seperlunya saja. Namun sikapnya perlahan berubah usai menjalin asmara dengan putri bosnya.

Son Suk Ku mengatakan bahwa "My Liberation Notes" turut mempengaruhi peningkatan popularitasnya. Karena itulah dia merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemirsa.



Dia menuturkan, "Drama ini disiarkan di Netflix, jadi ada banyak orang yang mengenaliku sekarang. Rasanya menyenangkan. Aku merasa sangat puas dengan bagaimana dua karakter berbeda muncul pada waktu yang bersamaan. Aku tidak bermaksud untuk itu, tapi aku senang karena ada satu hal menarik untuk dinanti-nantikan."

"Aku memutuskan untuk tampil di 'My Liberation Notes' sejak lama. Aku merasa cemas tentang jeda panjang di antara proyek-proyekku. Tapi sekarang aku memiliki dua proyek yang keluar ke dunia, jadi aku merasa senang," imbuhnya.

Sementara itu, "My Liberation Notes" menceritakan kisah tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan serta orang luar misterius yang datang ke kota mereka. Drama ini menarik banyak perhatian karena dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, Son Suk Ku dan Lee El.

Drama ini menuai banyak pujian karena dianggap menghadirkan alur realistis yang relate dengan kehidupan banyak orang. Bahkan tak sedikit penggemar yang menganggapnya sebagai mahakarya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts