Heboh Chandrika Chika Diramal Jadi Simpanan Artis Inisial 'A', IG Andhika Pratama Diserbu Netizen
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Chandrika Chika diramal menjadi simpanan artis yang sudah berkeluarga berinisial A . Menyusul hebohnya kabar tersebut, kini netizen ramai mengomentari Instagram Andhika Pratama.

WowKeren - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kabar Chandrika Chika mempunyai hubungan spesial dengan pria yang sudah berkeluarga, memiliki istri dan anak. Rumor itu mencuat setelah viralnya video ramalan Hard Gumay di media sosial.

Dalam penglihatannya, Hard Gumay mengungkapkan ada laki-laki berinisial A, berusia kurang lebih 35 tahun yang terkenal dan sering memberikan uang kepada Chika. Mengejutkannya, aktor A itu disebut sudah menikah.

"Popularitasnya sangat dikenal, inisialnya A. Berkulit putih, rambutnya cepak, tingginya 170. Sudah punya istri, sudah punya anak," tutur Hard Gumay di kanal YouTube VDVC Entertainment, Senin (16/5). "Dia selain aktor, dia juga host dan punya banyak sekali usaha di luar sana."

Hard Gumay juga mengatakan bahwa Chika disebut telah diberikan rumah, mobil, perhiasaan, barang-barang mewah hingga setiap bulannya diberikan uang oleh laki-laki itu. Gumay mengaku mengenal sosok aktor laki-laki tersebut, namun ia memilih untuk tak mengungkapkan identitas sang aktor.

Mendengar penerawangan Hard Gumay ini, netter khawatir jika pasangan suami istri yang dimaksud adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, Chika adalah salah satu talent yang berada dalam naungan RANS Entertainment milik pasangan sultan tersebut.


Namun di sisi lain, netizen juga tampak ramai menyerbu Instagram Andhika Pratama. Dalam unggahan terakhir Andhika yang memajang potret saat bermain golf, banyak netizen menyebut bahwa ciri-ciri pria yang disebutkan sang peramal sangat mirip dengan suami Ussy Sulistiawaty itu.

Andhika Pratama

Instagram

Andhika Pratama

Instagram

"Hempaskan gosip nyimpen si chika yg rame itu krn hanya ramalan dgn nama inisial A dan ciri2nya d cocok2in dgn sampean," tulis seorang netter. "Mukanya ngeyakinin bgt klo syg keluarga, tp aku jd keinget mas aris," sahut lainnya. "Biasanya yg terlihat “familly man” suka ga setia," timpal lainnya.

Sementara itu, baik Andhika maupun Ussy tampak belum menanggapi kecurigaan netizen di kolom postingannya tersebut. Mengingat foto itu memang diunggah sejak 3 hari yang lalu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait