Simu Liu 'Shang-Chi' Gabung Bintangi Live-Action 'Barbie' Susul Margot Robbie, Jadi Apa?
Instagram/simuliu
Film

Setelah menunjukkan kekuatan supernya di MCU, Simu Liu kini akan bergabung di live-action 'Barbie'. Ia akan beradu akting dengan Margot Robbie yang berperan sebagai Barbie.

WowKeren - Nama Simu Liu kian melejit sejak mengawali debutnya sebagai superhero di Marvel Cinematic Universe. Ia memerankan karakter bernama Shang-Chi di "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings".

Setelah menunjukkan kekuatan supernya di MCU, Liu kini akan bergabung dengan Margot Robbie di live-action "Barbie". Berita ini muncul tak lama setelah America Ferrera juga dikabarkan akan muncul dalam film tersebut, yang perannya juga masih belum diketahui.

Liu akan beradu akting dengan Robbie sebagai Barbie dan bintang "Blade Runner 2049" Ryan Gosling yang akan memainkan ikon penting Barbie lainnya, Ken. Namun sayangnya, masih belum diketahui akan memerankan karakter apa Liu dalam proyek kali ini.

Film ini disutradarai oleh Greta Gerwig berdasarkan naskah yang dia tulis dengan pasangan lamanya Noah Buambach. Film ini didasarkan pada cerita boneka populer dengan nama yang sama, dan itu adalah proyek yang telah dikembangkan sejak 2019.


Barbie diharapkan akan memulai produksi pada awal 2022 di Studio Leavesden Warner Brothers di London, dan direncanakan untuk diputar di bioskop sekitar tahun 2023. Sementara itu, Robbie selain akan menjadi pemeran juga turut terlibat dalam pekerjaan di balik layar.

Ia akan memproduksi melalui perusahaan produksinya LuckyChap dengan eksekutif perusahaan Tom Ackerley. Eksekutif Mattel Films Robbie Brenner dan pembuat film David Heyman juga berperan sebagai produser dalam proyek tersebut.

Kembali ke Liu, ia telah menunjukkan kemampuannya sebagai Shang-Chi di film Marvel. Ia juga pernah didapuk menjadi pembawa acara di "Saturday Night Live" dan berhasil menunjukkan kemampuan komedinya.

Di sisi lain, selain memiliki pengalaman akting yang tak diragukan lagi, Robbie telah memproduksi film-film nominasi Oscar seperti "I, Tonya" dan "Promising Young Woman", yang mana dua-duanya telah memenangkan Piala Oscar.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait