Robert Pattinson Cerita Pernah Hampir Dikeluarkan dari Twilight Saga
imdb
Film

Pattinson mengingat kembali bagaimana dia sangat condong ke komponen karakter yang lebih murung dan merenung, lalu agen dan manajernya memaksanya untuk menyesuaikan diri.

WowKeren - Robert Pattinson saat ini telah menjadi salah satu aktor yang dinanti-nanti untuk aksinya yang akan datang di "The Batman". Namun sebelum berperan di film DC tersebut, Pattinson adalah bintang populer yang berperan di "Twilight".

Peran besar Pattinson sebagai Edward Cullen dalam kisah "Twilight" datang dengan keberhasilan film yang didasarkan pada novel Stephanie Meyer. Film itu membuatnya menjadi pujaan hati jutaan penggemar.

Namun rupanya, ia sempat hampir kehilangan peran itu. Dalam video baru-baru ini untuk GQ, Pattinson mengingat kembali bagaimana dia sangat condong ke komponen karakter yang lebih murung dan merenung, lalu agen dan manajernya harus memaksanya untuk menyesuaikan diri atau dipecat dari proyek. Kala itu, ia masih berusia 21 tahun dan ingin membuatnya semenarik mungkin.

"Saya berusia 21 tahun dan ingin membuatnya semenarik mungkin. Kami mengalami situasi tegang di mana studio agak takut untuk membuat hal-hal sedikit terlalu emo dan semacamnya," kata lawan main Kristen Stewart tersebut. "Dan saya pikir itu satu-satunya cara untuk memainkannya."


Hampir setiap orang pasti pernah mengalami masa sulit atau merasa ingin marah dan tidak terima ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan. Begitu pula dengan Pattinson. Ia pun merasa sangat konyol jika mengingat-ingat apa yang terjadi padanya waktu itu.

"Sepertinya sangat konyol membicarakannya sekarang karena saya benar-benar...Saya menghabiskan begitu banyak waktu hanya untuk marah," lanjutnya. "Itu pasti sesuatu tentang menginjak usia 21 tahun juga, karena saya tidak percaya dengan apa yang pernah saya lakukan, seperti ketika saya memikirkannya kembali."

Ia pun menjelaskan ketika ia dianggap tidak memenuhi tugasnya ketika adegan Edward memperkenalkan Bella kepada keluarganya. Agen sekaligus managernya segera memberikan teguran.

"Saya berpikir semuanya baik-baik saja," jelasnya. "Dan kemudian saat makan siang, mereka berkata, 'Oke, jadi apa pun yang kamu lakukan sekarang, setelah makan siang, lakukan yang sebaliknya, atau kamu akan dipecat di penghujung hari.' Dan saya menjawab, 'Oke!'"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru