Taylor Lautner Beber Detail Diet Mengerikan Saat Syuting 'Twilight'
Film

Taylor Lautner berusia 16 tahun pada saat film Twilight pertama dibuat. Dia harus menambah 35 pon massa ototnya untuk peran tersebut dan diharapkan makan 5.000 kalori sehari.

WowKeren - "The Twilight Saga" telah menjadi serangkaian film yang pernah populer antara tahun 2008 hingga 2012. Saga itu diawali dengan "Twilight", yang menceritakan kisah cinta tak biasa antara Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson), seorang vampir.

Salah satu aktor di film itu, Taylor Lautner, merinci diet mengerikan yang harus dia lakukan untuk memerankan Jacob di "Twilight". Dalam sebuah wawancara baru dengan Yahoo, Lautner mengungkapkan bahwa untuk mempertahankan perannya sebagai Jacob, ia harus melakukan diet 'mimpi buruk' yang sangat ketat.

Lautner berusia 16 tahun pada saat film Twilight pertama dibuat. Dia menjelaskan bahwa dia harus menambah 35 pon massa ototnya untuk peran tersebut dan bahwa dia diharapkan untuk makan 5.000 kalori sehari untuk mempertahankan berat badan baru ini.


"Untuk peran kecil yang saya lakukan mulai ketika saya berusia 16 tahun, berat saya 140 pon dan saya harus menambah 35 pon otot untuk mempertahankan peran saya," kata Lautner. "Itu adalah mimpi buruk mutlak dalam kompartemen diet."

Dia juga menjelaskan lebih detail jenis makanan yang dikonsumsinya. "Ubi jalar mentah dan roti kalkun dan protein shake yang pada dasarnya hanya lumpur. Itu kasar. Saya harus mengonsumsi setidaknya 5.000 kalori sehari untuk mempertahankan berat badan saya," bebernya.

Meskipun tidak jarang aktor melakukan diet ekstrem untuk peran, Lautner masih remaja ketika ia memulai diet "Twilight". Namun, jerih payah itu terbukti terbayar di film terakhir. Selain transformasi fisik Lautner sendiri, Pattinson juga sebelumnya telah merinci perjuangannya untuk mendapatkan bentuk tubuh dan mendapatkan massa otot untuk The Twilight Saga.

Film pertama "Twilight" yang dirilis pada 2008, memperoleh ulasan yang sangat beragam dari para kritikus dan mendulang sukses besar di box office, menghasilkan lebih dari 407 juta dolar. Twilight pertama diikuti oleh empat sekuel, dengan "The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2" menyelesaikan waralaba pada tahun 2012.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait