Dwayne Johnson Bicara Soal Crossover Karakter Marvel dan DC, Mungkinkah Terjadi?
Instagram/therock
Film

Dwayne Johnson melihat bahwa ketika di satu sisi ada karakter DC dan di sisi lain ada karakter Marvel, maka keduanya harus melakukan crossover di masa depan.

WowKeren - Aktor Dwayne Johnson sebentar lagi akan melakukan debutnya sebagai Black Adam di film dengan nama yang sama. Namun, meski "Black Adam" belum debut, Johnson bahkan sudah bicara mengenai kemungkinan yang jauh ke depan, bahkan mungkin bagi sebagian penggemar itu akan sangat mustahil.

Johnson, mengakui bahwa dirinya adalah orang yang optimis. Oleh sebab itu, baginya, kemungkinan apa pun bisa saja terjadi. Terlebih lagi jika berbicara mengenai dunia kreatif seperti pembuatan film.

"Saya optimis," kata Johnson kepada Total Film. "Hanya sifat saya optimis. Dan terutama dalam hal kreatif. Terutama ketika berbicara mengenai film. Dan terutama ketika membahas jajaran superhero DC dan supervillains."

Johnson melihat bahwa ketika di satu sisi ada karakter DC dan di sisi lain ada karakter Marvel, maka keduanya harus melakukan crossover di masa depan. "Di seberang jalan, kami memiliki jajaran pahlawan super dan penjahat super Marvel. Bagi saya, mereka tidak hanya bisa ada, tetapi mereka harus, dalam pikiran saya, berpapasan suatu hari nanti," lanjutnya.


Optimisme senada juga tampaknya disampaikan oleh Presiden Marvel Kevin Feige. Feige juga tidak akan mengesampingkan kemungkinan itu saat berbicara dengan Comic Book dalam wawancara sebelumnya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan karakternya yang akan crossover dengan karakter DC, dia berkata, "Begini, jawaban standar saya untuk hal-hal adalah 'tidak pernah berkata tidak.' Saya tidak pernah berpikir kita akan sejauh ini," katanya.

Sutradara yang berada di dua alam semesta Marvel dan DC James Gunn juga telah mempertimbangkan kemungkinan crossover. Dia juga berbicara mengenai gagasan untuk melibatkan kedua studio untuk membuat cerita karakter yang saling berseberangan.

"Saya dengan santai berbicara dengan kekuatan yang ada di Marvel dan DC tentang hal itu," kata Gunn di Twitter tahun lalu. "Saya ingin itu terjadi. Saya tidak berpikir itu mungkin, tapi saya juga tidak berpikir itu tidak mungkin. Dengan kata lain, hanya terus-menerus melihat crossover dan mashup kurang mempesona bagi saya daripada cerita yang kuat."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait