Popularitas Ji Chang Wook Dilaporkan Menurun?
Instagram/jichangwook
Selebriti

Muncul kekhawatiran mengenai popularitas aktor papan atas Korea Selatan, Ji Chang Wook yang dilaporkan mengalami menurun. Karena pemilihan drama yang buruk?

WowKeren - Ji Chang Wook membintangi beberapa proyek baru di tahun 2022 ini. Namun, laporan mengatakan bahwa ketenaran aktor papan atas Korea Selatan itu tampaknya melemah sejak ia kembali dari wajib militer.

Seperti diketahui, heartthrob Korea Selatan itu secara resmi menyelesaikan wajib militernya pada April 2019 lalu. Setelah dua tahun, ia memiliki proyek pertamanya sejak menyelesaikan wamil dengan drama komedi romantis misteri "Melting Me Softly" bersama Won jin An.

Sejak saat itu, pemirsa terus melihat Ji Chang Wook di layar kaca dengan berbagai K-drama. Melansir Kdramastars, muncul kekhawatiran tentang penurunan popularitasnya setelah gagal mendapatkan K-drama yang sukses.

Dalam sebuah laporan oleh outlet media, artikel tersebut menyoroti drama aktor sebelumnya dan saat ini dan perjuangan mereka untuk mengikuti rating pemirsa.

Menyebutkan beberapa, "Melting Me Softly" dan serial terbarunya di KBS2 "If You Wish Upon Me" mencetak rating satu persen. Sementara itu, K-drama 2020-nya "Backstreet Rookie", menghadapi kritik karena diduga menayangkan adegan provokatif dan tidak pantas yang bertentangan dengan peraturan televisi. Sementara serial Netflix "The Sound of Magic" K-drama berbasis webtoon juga gagal mencapai lebih dari yang diharapkan pemirsa.


Dengan ini, outlet tersebut mengutip bahwa jajaran drama Ji Chang Wook telah mempengaruhi status popularitasnya. Hal itu karena kegagalan dalam mencapai hasil yang luar biasa sejak ia secara resmi keluar dari wamil.

Sebelumnya diketahui bahwa aktor tersebut melejit ketenarannya di dunia K-drama setelah bergabung dengan para pemeran serial 2010 "Smile, Dong Hae" di mana ia berperan sebagai Carl Laker dan Dong Hae. Drama ini juga jadi tempat pertama Ji Chang Wook menerima "Penghargaan Keunggulan, Aktor dalam Drama Harian" di Penghargaan Drama KBS.

Kemudian diikuti oleh serial sejarah pertamanya "Warrior Baek Dong Soo". Lewat drama ini, ia juga berhasil memenangkan "Penghargaan Bintang Baru" di SBS Drama Awards.

Dengan kepandaian dan kemampuan aktingnya yang luar biasa, pemirsa terpikat oleh peran Ji Chang Wook dalam "Empress Ki" bersama dengan Ha Ji Won, diikuti oleh drama hit lainnya "Healer" dengan Park Min Young.

Saat ini, Ji Chang Wook menjadi pemeran utama dalam serial drama kehidupan "If You Wish Upon Me". Sooyoung Girls' Generation dan aktor veteran Sung Dong Il menjadi lawan main Ji Chang Wook dalam drama tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru