Fans Protes Staf Crop Potret Sungchan dan Shotaro Bareng Member NCT
Instagram/nct
Selebriti

Para penggemar sontak langsung melontarkan rasa kesal kepada staf lantaran mengunggah potret kebersamaan member NCT namun Sungchan dan Shotaro terpotong di dalamnya.

WowKeren - Baru-baru ini, kanal YouTube NCT diketahui membagikan konten menarik baru berjudul "Nightmare: Resonance Terkutuk". Konten ini berisikan anggota NCT dari sub unit berbeda yakni Kun WayV, Renjun, Jeno, Jaemin, dan Chenle NCT Dream, serta Shotaro dan Sungchan.

Pada konten ini, para anggota NCT diminta untuk memecahkan kode-kode untuk keluar di ruangan misteri. Para anggota bekerja sama untuk bisa keluar dari 4 ruangan misteri.

Hari ini, Senin (22/8) akun media sosial resmi NCT membagikan potret kebersamaan para anggota pada konten YouTube terakhir tersebut. Sayang, unggahan di Instagram berujung kemarahan dari penggemar.

Potret Sungchan dan Shotaro bersama NCT kena crop

Sumber: Instagram


Kemarahan penggemar ini karena potret Sungchan dan Shotaro terpotong. Staf yang mengunggah momen tersebut langsung dibanjiri kemarahan karena ketidaktelitiannya.

"Kepotong ya mas fotonya," seru salah seorang penggemar. "Kenapa kalian membuat sungtaro seperti itu," protes lainnya. "Fotonya edit dulu dong, kecrop ituu," ujar lainnya. "Siapa yang unggah foto ini? unggah kembali," tuntut lainnya.

"Kepotong," timpal lainnya. "Dua ujungnya terpotong," beber lainnya. "KNP FOTONYA DI SET SQUARE KAN JD KEPOTONG," komentar lainnya.

Potret NCT yang membuat konten \'Nightmare\'

Sumber: Twitter

Pada momen yang dibagikan di Twitter resmi NCT, Sungchan dan Shotaro terlihat tidak terpotong. Sehingga, tidak sedikit yang menuntut untuk potret di Instagram diunggah ulang agar sama seperti di Twitter. Namun terhitung 5 jam setelah potret diunggah saat ini, momen baru NCT tersebut belum diunggah ulang oleh staf.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru