Kiky Saputri Pamer Dipeluk dan Dicium Refal Hady: Makasih Ya Sayang
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri sukses membuat heboh usai membagikan postingan terbaru di akun Instagram pribadi. Bagaimana tidak, Kiky Saputri mendapat pelukan dan ciuman dari Refal Hady.

WowKeren - Postingan terbaru Kiky Saputri sukses membuat para pengikutnya di Instagram begitu histeris. Bagaimana tidak, Kiky Saputri membagikan momen saat bersama aktor tampan Refal Hady.

Dalam video unggahannya itu, Kiky Saputri memperlihatkan dirinya tengah duduk sambil "menggerutu". Kiky Saputri "menggerutu" karena ia sedang capek bekerja. Terlihat, Kiky Saputri tengah berada di sebuah tenda.

Kiky Saputri yang awalnya duduk sendiri dan menggerutu, terlihat sosok pria yang datang menenangkan dirinya. Sosok tersebut adalah Refal Hady. Refal datang dan duduk di samping Kiky Saputri dalam video tersebut.

Tak hanya duduk berdampingan, Kiky Saputri dan Refal terlihat berpelukan satu sama lain. Refal Hady bahkan sempat mencium kening bagian samping Kiky Saputri. Video itu beberapa kali mengulang momen saat Refal Hady mencium Kiky Saputri.

Merasa salah tingkah saat dicium Refal Hady, Kiky Saputri pun terlihat sujud seolah memenangkan sesuatu. Kiky Saputri juga mengucapkan terima kasih kepada Refal Hady.


"Makasih ya sayang @refalhady udah nemenin aku kerja," tulis Kiky Saputri di Instagram pada hari ini, Senin (22/8).

Postingan Kiky Saputri itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai menyoroti momen saat Kiky Saputri dipeluk dan dicium oleh Refal Hady. Ada yang mengaku tidak rela dengan apa yang didapat oleh Kiky Saputri.

"Gak relaaaaa," komentar salah satu netter. "Pliss gak ikhlas," kata netter lain. "Ga pernah emosi kalo ama yg lain, klo ama yg ini emosiiii jiwa wkwkw," ucap netter lain. "Definisi cowo tjakep semakin sempurna , klo uda nyium @kikysaputrii," ujar netter lain.

"Ahhhh males Deh kamu selalu membuatku iri @kikysaputrii, tolong dong kak @refalhady aku juga mau," tutur netter lain. "Aaaaaa tidaaakkkkkkkkkkkkkk," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait