Begini Tanggapan Kocak Nora Alexandra Usai Disebut Wanita Tercantik di Bali
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra memberikan tanggapan terkait salah satu portal media yang memberitakan tentang dirinya. Di portal media tersebut, Nora Alexandra dipuji sebagai wanita tercantik di Bali.

WowKeren - Nama Nora Alexandra belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik. Bukan tanpa sebab, Nora Alexandra membagikan postingan saat ia memakai dress cantik di akun Instagram pribadi.

Postingan yang dibagikan oleh Nora Alexandra itu pun langsung disoroti oleh salah satu portal media. Salah satu portal media itu membuat judul, "Nola Alexandra Disebut Wanita Tercantik di Pulau Bali". Berita ini lantas mendapat tanggapan langsung dari sang suami, Jerinx SID.

Melalui akun Instagram pribadi, Jerinx SID menggunggah foto tangkapan layar dari portal media tersebut. "Rugi cantik kalau gak pernah rame-rame deklarasi kena kropid @ncdpapl," tulis Jerinx SID di Instagram pada Minggu (21/8) kemarin.

Melihat postingan dari sang suami, Nora Alexandra lantas memberikan tanggapan di kolom komentar. Alih-alih menyetujui judul dari portal media tersebut, Nora Alexandra justru mengungkapkan hal kocak dengan menyebut sang suami cantik. "Pdhl yg paling cantik itu kamu lho @true_jrx," kata Nora Alexandra.


Begini Tanggapan Kocak Nora Alexandra Usai Disebut Wanita Tercantik di Bali

Instagram

Sementara netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. "Wanita2 Bali dijamin cantik semua bli @true_jrx," komentar salah satu netter. "Saya setuju aja..... Asal bli @true_jrx bisa menjaga madam @ncdpapl sampai akhir hayat," kata netter lain.

"Salahhh. menurut gue kak nora ini cewe paling cantik nomer satu di INDONESIA salam kak," ucap netter lain. "Cantik luar dalam,, kalo kata orang iner beauty uwuwww," ujar netter lain.

Sebagai informasi, Nora Alexandra merupakan istri dari Jerinx SID. Nora Alexandra merupakan salah satu publik figur yang begitu aktif membagikan konten di akun Instagram pribadi. Nora pun selalu mendapat pujian karena memiliki wajah yang cantik.

Tak hanya kecantikan di wajah, Nora Alexandra juga disebut memiliki hati yang indah. Nora mendapat pujian itu karena begitu setia menunggu sang suami yang sempat mendekam di dalam penjara.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru