Aespa Ungkap Sosok Selebriti yang Buat Mereka Rasakan Starstruck
Instagram/aespa_official
Selebriti

Aespa mengungkap sosok selebriti dan sosialita hollywood yang sukses membuat mereka merasakan starstruck. Terlebih bagi Giselle aespa yang ternyata punya alasan 'masa lalu' tersendiri.

WowKeren - Girl grup aespa akhirnya bisa lebih banyak melakukan interaksi langsung dengan para penggemar mereka di comeback terbaru. Setelah sejak debutnya di era pandemi membuat grup termuda SM Entertainment ini berpromosi di bawah aturan pembatasan yang ketat akibat COVID-19.

Aespa pun baru-baru ini mengadakan pertunjukan langsung pertama di Amerika Serikat dan Jepang serta fanmeeting pertama mereka di Korea. Saat berada di AS, aespa juga membuat debut acara televisi AS di The Kelly Clarkson Show, Jimmy Kimmel Live!, serta tampil di “Summer Concert Series” Good Morning America .

Tak berhenti sampai di situ, selama di Amerika, aespa juga diwawancarai oleh beberapa stasiun radio, termasuk iHeartRadio. Dalam wawancara itu, para anggota menjawab berbagai pertanyaan tentang metaverse mereka, single terbaru, “Girls,” dan timeline untuk album full-length pertama mereka.

Ketika berbicara tentang pengalaman mereka di Amerika, JoJo bertanya kepada gadis-gadis itu apakah mereka pernah bertemu dengan seorang selebriti yang membuat mereka merasakan starstruck. Di mana untuk para anggota, satu orang muncul di benak mereka.


"Aespa, apakah kalian pernah mengalami starstuck? Siapakah itu, apa yang terjadi, ceritakan kepadaku detailnya," tanya Jojo dalam wawancara yang dibagikan lewat channel YouTube 102.7KIISFM.

Saat syuting untuk Jimmy Kimmel Live!, mereka bertemu dengan tokoh media Amerika dan sosialita, Paris Hilton di belakang panggun. Dan bagi Giselle, pertemuan itu bahkan lebih ikonik karena julukannya di sekolah menengah adalah "It's Hot", dipengaruhi oleh line legendaris Paris Hilton.

"Sebenarnya saat kami melakukan filming untuk Jimmy Kimmel, Paris Hilton, kami melihat dia di sana. Dan bisa bertemu langsung dengannya, untuk ku itu adalah sebuah ikonic moment. Aku merasa seperti dunia sedang bergeser, aku pikir itu yang dinamakan starstruck," jawab Giselle dengan Bahasa Inggris yang lancar.

Giselle berbagi bahwa mereka harus berbicara dengannya untuk "seketika,". Sementara Karina dan Winter berbagi bahwa Paris "tinggi" dan "luar biasa" dan bahwa mereka sama-sama terpesona.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru