Dwayne Johnson Jadi Anak Berbakti, Kejutkan Sang Ibu dengan Rumah Baru
Invision/AP/Taylor Jewell
Selebriti

Dalam serangkaian postingan video di Instagram, terlihat bahwa bintang 'Black Adam' tersebut memberi ibunya hadiah berupa sebuah rumah baru lengkap dengan isinya.

WowKeren - Dwayne Johnson telah membuktikan bahwa dirinya berhasil menjadi seorang anak yang berbakti pada ibunya. Betapa tidak, aktor yang akrab disapa The Rock itu memberi kejutan ke ibunya, Ata Johnson, dengan sesuatu yang tak biasa.

Dalam serangkaian postingan di Instagram, terlihat bahwa bintang "Black Adam" tersebut memberi ibunya hadiah berupa sebuah rumah baru. Dalam salah satu video, terlihat bahwa Ata, 73, mendekati ambang pintu sebelum berjalan melewati pintu depan rumahnya untuk pertama kalinya.

Di atas pintu masuk tergantung sebuah tanda bertuliskan "Le Samoana" yang mungkin mengacu pada nenek moyang Samoa ibunya. Reaksi ibu The Rock sangat menyentuh saat melihat tempat tinggal barunya. Adapun rumah itu didesain sendiri olehnya bersama timnya selama delapan minggu.

"Ketika aku masih kecil, aku benci ketika ibuku menangis," tulis Rock. "Hari ini, aku akan dengan senang hati mengusap air mata bahagianya."


Johnson memang telah beberapa kali membelikan rumah untuk sang ibu. Namun, rumah yang diberikannya kali ini cukup spesial.

"Aku cukup beruntung telah membelikannya beberapa rumah selama bertahun-tahun," lanjutnya. "Tetapi yang ini istimewa karena dia memberi tahuku berulang kali selama beberapa tahun terakhir ini, 'Setelah perjalanan seumur hidup, aku ingin rumah ini menjadi yang terakhir bagiku. Itu impianku'."

Dalam video yang lain, terlihat ibu The Rock memasuki ruangan keluarga. Di sana, dia terlihat berdiri sambil menangis tersedu-sedu melihat serangkaian foto lama keluarga.

"Aku membawa ibuku ke ruang keluarga barunya di mana kami menempatkan ukulele antiknya di dinding dan aku dapat menemukan gambar nenek moyang kami yang belum pernah dilihatnya sejak dia masih kecil yang tumbuh di Samoa," lanjut Johnson. "Dia merindukan ibu dan ayahnya. Aku juga merindukan mereka. Terima kasih Tuhan telah memberkatiku dengan sedikit etos kerja untuk mewujudkan hal-hal seperti ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru