Sutradara 'Twilight' Sempat Ketar-Ketir Soal Adegan Ciuman Robert Pattinson dan Kristen Stewart
imdb
Film

Sutradara Catherine Hardwicke memberikan podcast tur rumahnya di mana bintang 'The Batman' dan aktris 'Spencer' berciuman selama audisi. Keduanya masing-masing berusia 21 dan 17 tahun.

WowKeren - Sutradara Catherine Hardwicke baru-baru ini mengenang kembali audisi bintang utama "Twilight", Robert Pattinson dan Kristen Stewart pada tahun 2007 lalu. Stewart baru berusia 17 tahun ketika dia dipertimbangkan untuk menjadi lawan main Pattinson yang saat itu berusia 21 tahun dalam film vampir remaja.

Hardwicke khawatir tentang ciuman itu karena Stewart masih di bawah umur pada saat itu. Hardwicke memberikan podcast tur rumahnya di mana dia pertama kali mengadakan audisi "Twilight" pada tahun 2007. Dia kemudian mengantar kru acara ke kamarnya di mana bintang "The Batman" dan aktris "Spencer" berciuman selama tes layar mereka.

"Rob dan Kristen melakukan audisi di sini di tempat tidur," jelasnya. "Mereka melakukan adegan ciuman dan dia jatuh dan mendarat di lantai ini."


Sutradara "Red Riding Hood" itu kemudian mengenang bagaimana Pattinson, sekarang berusia 35 tahun, terlihat ketika dia pertama kali menginjakkan kaki ke rumahnya untuk audisi.

"Rob dan Kristen mengikuti audisi di tempat tidurku, adegan ciuman," kenangnya. "Rob sangat menyukainya hingga dia jatuh dari tempat tidur. Saya seperti, 'Nak, tenang.' Dan saya di sana syuting dengan kamera video kecil saya."

Ia pun yakin bahwa keduanya memang memiliki banyak chemistry yang bagus untuk film tersebut. Namun sayangnya, Kristen saat itu berusia 17 tahun. "Jadi saya ingat saya memberi tahu Rob, 'Ngomong-ngomong, Kristen berusia 17 tahun. Di negara kami, melakukan hubungan seksual itu ilegal ...' Dan dia seperti, 'Oh, oke, terserah,'" tambahnya.

Setelah proses audisi, casting Pattinson harus disetujui oleh penulis "Twilight" Stephenie Meyer. Menurut podcast, Meyer memiliki "pengaturan dengan Summit (Entertainment yang mencakup) hak veto mengenai keputusan casting."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts