Sofia Vergara Hampir Tak Bisa Dikenali Sebagai Gembong Narkoba di 'Griselda'
imdb
Film

Vergara menandatangani peran Griselda Blanco pada November 2021 lalu. Acara ini terdiri dari enam episode dan bercerita mengenai salah satu gembong narkoba terkaya.

WowKeren - Penampilan artis di suatu film terkadang memang bisa membuat fans tertegun. Perubahan drastis bahkan tak jarang membuat sang artis hampir tak bisa dikenali.

Seperti yang terjadi pada Sofia Vergara, yang tak dapat dikenali sebagai gembong narkoba dalam image baru "Griselda". Gambar tersebut berasal dari Entertainment Weekly dan menunjukkan Vergara dengan riasan wajah penuh tengah merokok sebagai Griselda Blanco.

Vergara memiliki banyak kekuatan bintang sebagai wanita terkemuka dan tampilan pertama dalam karakternya pasti akan membangkitkan kegembiraan untuk seri Netflix. Saat ini, "Griselda" belum memiliki tanggal rilis, meskipun tampilan pertama ini merupakan indikasi yang baik bahwa Netflix siap untuk meningkatkan kampanye promosinya dan mengumumkannya segera.


Di "Griselda", Vergara akan berperan sebagai pengedar narkoba Kolombia tituler yang memiliki banyak nama panggilan, termasuk La Madrina, Black Widow, Cocaine Godmother, dan Ratu Perdagangan Narkoba.

Vergara menandatangani peran Griselda Blanco pada November 2021 untuk serial Netflix yang juga akan ia produksi secara eksekutif bersama tim kreatif di belakang "Narcos". Acara ini akan terdiri dari enam episode berdurasi 50 menit dan bercerita mengenai salah satu gembong narkoba terkaya dan paling berbahaya dalam sejarah yang menjadi miliarder kriminal wanita pertama.

Selain tampilan pertama di Griselda ini, Netflix juga mengumumkan sederet nama yang akan berperan di acara itu. Banyak alumni "Narcos" yang akan bergabung seperti Alberto Guerra, Vanessa Ferlito, Alberto Ammann, Christian Tappan, dan masih banyak lagi.

Boleh dibilang adaptasi kali ini yang menghadirkan Vergara menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu, meski sebelumnya cerita ini pernah diadaptasi ke layar kaca, dan dibintangi oleh Catherine Zeta-Jones dalam "Cocaine Godmother: The Griselda Blanco Story".

(wk/zodi)


You can share this post!