Akting Bareng, Kepribadian Chae Soo Bin di Lokasi 'Rookie Cops' Bikin Kang Daniel Takjub
Instagram/disneypluskr
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan 'Rookie Cops', Kang Daniel dan Chae Soo Bin mengungkap pengalamannya bekerja dengan satu sama lain. Berikut penuturan lengkap mereka.

WowKeren - Disney+ semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Rookie Cops". Salah satunya dengan merilis foto adegan Kang Daniel dan Chae Soo Bin pada Kamis (20/1).

"Rookie Cops" akan menampilkan kisah asmara dan pertumbuhan para mahasiswa baru di Universitas Kepolisian. Ceritanya berfokus pada Wi Seung Hyun (Kang Daniel), mahasiswa baru di Universitas Kepolisian yang menempati peringkat teratas di kelasnya.

Di sisi lain ada Go Eun Gang (Chae Soo Bin), yang juga berstatus sebagai mahasiswa di kampus tersebut. Menariknya, dia memasuki Universitas Kepolisian karena orang yang dia sukai.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan pertemuan pertama Wi Seung Hyun dan Go Eun Gang yang diwarnai dengan insiden tak terduga. Di foto pertama, Wi Seung Hyun tampak menunjuk ke depan dengan ekspresi mencari keadilan saat jaketnya dicengkeram oleh seseorang.

Di sisi lain, Go Eun Gang yang menyebabkan keributan tersebut hanya berdiri diam sambil menunjukkan ekspresi terkejut. Hal ini semakin membuat pemirsa penasaran tentang apa yang terjadi di antara mereka.

Tiga foto berikutnya mengabadikan pertemuan mereka di Universitas Kepolisian. Go Eun Gang tampak memprovokasi Wi Seung Hyun sembari menunjukkan ekspresi tidak senang, sedangkan Wi Seung Hyun menanggapinya dengan cukup santai.


Akting Bareng, Kepribadian Chae Soo Bin di Lokasi \'Rookie Cops\' Bikin Kang Daniel Takjub

Source: Disney+

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Kang Daniel dan Chae Soo Bin turut berbicara tentang chemistry-nya di lokasi syuting. Keduanya saling memuji dan merasa bahagia bisa bekerjasama dengan satu sama lain.

Kang Daniel menuturkan, "Pertimbangan tak terbatas Chae Soo Bin adalah kekuatan pendorong chemistry. Dia banyak menerima dan membimbing di semua bidang."

"Ini adalah pertama kalinya aku berakting, jadi ada banyak kekurangan. Tapi aku beruntung kami bekerjasama. Terima kasih. Aku sangat ingin menyampaikan kata-kata itu," imbuhnya.

Di sisi lain, Chae Soo Bin berkata, "Kang Daniel selalu menjadi aktor yang bersemangat dan energik. Pada hari kami syuting bersama, kami dapat menikmati syuting dari awal hingga akhir."

Sementara itu, "Rookie Cops" akan mulai tayang pada 26 Januari mendatang. Karena itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait