Begini Tanggapan Bijak Lee Jun Young Usai 'Let Me Be Your Knight' Catat Rating Rendah
Instagram/sbsdrama.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jun Young turut mengomentari rating rendah drama 'Let Me Be Your Knight'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jun Young menjalani wawancara untuk membahas drama "Let Me Be Your Knight". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal rating rendah drama ini.

Pertama-tama, Lee Jun Young mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jung In Sun dan pemeran anggota band LUNA. Lokasi syuting juga dipenuhi dengan energi positif karena mereka selalu melakukan yang terbaik.

Dia menuturkan, "Semua orang bekerja keras, jadi kupikir aku harus melakukan yang terbaik. Bahkan ketika kami berbicara selama istirahat, tanpa memandang usia, kami berkumpul dan mengobrol dengan satu sama lain. Itu sangat bagus."

Lee Jun Young kemudian memilih Yoon Jisung dan Jung In Sun sebagai mood maker di lokasi syuting. Dia memaparkan, "Sangat lucu ketika aktor Yoon Ji Sung dan Jung In Sun bertemu."


"Aku banyak tertawa, tapi aku tidak pernah tertawa sampai perut dan mulutku sakit," imbuhnya. "Sinergi mereka ketika bersama ada di luar imajinasiku."

Dalam kesempatan itu, Lee Jun Young turut mengomentari rating rendah "Let Me Be Your Knight". Sebagaimana diketahui, rating tertinggi drama ini ada di episode pertama dengan raihan sebesar 2,1 persen. Sejak episode kedua hingga kesepuluh, "Let Me Be Your Knight" terus mencatat rating di kisaran 1 persen.

Lee Jun Young berpendapat, "Aku pikir tidak perlu berkecil hati karena ratingnya tidak begitu baik. Kenangan di lokasi syuting lebih penting dan seberapa tulus diriku (pada proyek itu) adalah yang terpenting."

"Meski ratingnya buruk, ada orang yang menyukai drama kami. Kami hidup dengan pemikiran bahwa kami beruntung bisa menunjukkan sisi yang ingin kami perlihatkan kepada mereka," pungkasnya.

Sementara itu, "Let Me Be Your Knight" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh JR NU'EST ini akan berakhir pada 23 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait