Jung In Sun Ungkap Pengalamannya Perankan Karakter Ganda di 'Let Me Be Your Knight', Seperti Apa?
Twitter/SBSNOW
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung In Sun turut membahas perannya dalam drama SBS 'Let Me Be Your Knight'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Jung In Sun belum lama ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan SPOTV News. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas tentang perannya di drama SBS "Let Me Be Your Knight".

Dalam drama ini sendiri Jung In Sun berperan sebagai In Yoon Joo, seorang wanita yang berpura-pura jadi dokter pribadi band populer LUNA. Dia bahkan pindah ke asrama mereka untuk merawat seorang anggota yang mengalami gangguan tidur.

Pertama-tama, Jung In Sun berbicara tentang pengalamannya memainkan dua karakter sekaligus yakni sebagai In Yoon Joo dan Kang Sun Joo. Dia menuturkan, "Aku menciptakan karakter In Yoon Joo di kepalaku terlebih dahulu karena dia adalah karakter utama."

"Yoon Joo adalah karakter yang beragam dan kalian tidak tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya," lanjutnya. "Aku mulai menyadari bahwa Yoon Joo dan Sun Joo terlihat terlalu mirip pada awalnya, jadi aku juga meminta bantuan sutradara."


Dia menambahkan, "Aku memutuskan untuk mendekati karakter dengan cara yang sederhana. Sun Joo adalah orang yang paling sedikit bertindak, sedangkan Yoon Joo sebaliknya."

Jung In Sun kemudian mengungkap kecintaannya pada karakter Yoon Joo. Dia menjelaskan, "Yoon Joo cukup usil, tapi dia orang yang hangat. Saat aku berakting, aku mulai menyadari bahwa karakter ini sangat optimis."

"Karena faktor ini, aku mulai bertanya-tanya apakah aku bisa menyampaikan kehangatan Yoon Joo kepada pemirsa. Namun, aku jadi sangat dekat dengan karakter tersebut dan menyadari bahwa aku memberi dan menerima banyak energi dari orang lain saat mulai berpikir seperti Yoon Joo," pungkasnya.

Sementara itu, "Let Me Be Your Knight" hanya menyisakan tiga episode pamungkas. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Jun Young ini akan tamat pada 30 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru