Jung In Sun Sebut Lokasi Syuting 'Let Me Be Your Knight' Dipenuhi Energi Positif, Ini Penyebabnya
Official SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung In Sun mengungkap suasana menyenangkan di lokasi syuting drama 'Let Me Be Your Knight'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Jung In Sun membicarakan banyak hal menarik tentang drama "Let Me Be Your Knight" saat menjalani wawancara dengan SPOTV News. Salah satu topik yang dibahasnya adalah soal suasana menyenangkan di lokasi syuting.

Dalam drama ini sendiri Jung In Sun berperan sebagai In Yoon Joo, seorang wanita yang berpura-pura jadi dokter pribadi band populer LUNA. Dia bahkan pindah ke asrama mereka untuk merawat seorang anggota yang mengalami gangguan tidur.

Selama wawancara, Jung In Sun mengungkapkan bahwa dia memiliki chemistry yang luar biasa dengan pemeran band LUNA. Karena mereka seumuran, suasana di lokasi syuting akhirnya dipenuhi dengan energi positif.

Jung In Sun menuturkan, "Anggota LUNA dan aku seumuran, jadi ada energi besar di antara kami. Aku kekurangan energi saat syuting sendiri, tapi mereka memberiku energi. Aku juga belajar banyak dari mereka."


Jung In Sun kemudian membandingkan dirinya dengan Yoon Joo. Dia menjelaskan, "Aku menyimpan sesuatu untuk diriku sendiri karena aku tidak cukup berani untuk mengatakannya kepada orang lain."

"Aku iri dengan kemampuan Yoon Joo yang bisa berbicara dengan orang lain tentang apa yang dia alami tanpa membuang emosinya kepada mereka," lanjutnya. "Dia bisa menerima percakapan ini dengan santai dan dia akhirnya memberi serta menerima kenyamanan. Aku belajar banyak darinya dalam aspek ini."

Lebih lanjut, mantan kekasih Lee Yi Kyung ini berbicara tentang mencoba gaya dan konsep yang berbeda untuk perannya. Dia memaparkan, "Aku mencoba gaya berbeda yang belum pernah kucoba sebelumnya."

"Berkat peran ini aku bisa memainkan karakter yang penuh kehidupan dan mampu mengekspresikan kemarahannya. Aku menyadari bahwa aku sering menahan diri di masa lalu dan memutuskan bahwa aku tidak perlu takut untuk mencoba hal-hal baru," pungkasnya.

Sementara itu, "Let Me Be Your Knight" hanya menyisakan tiga episode pamungkas. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Jun Young ini akan tamat pada 30 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru