Lee Jun Young Ngaku Punya Kemiripan Seperti Ini dengan Karakternya di 'Let Me Be Your Knight'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jun Young membicarakan perannya dalam drama SBS yang berjudul 'Let Me Be Your Knight'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (19/1), Lee Jun Young melakukan wawancara untuk membahas drama "Let Me Be Your Knight" yang akan segera berakhir. Dia membicarakan banyak topik menarik, termasuk soal karakternya yang bernama Yoon Tae In.

Secara lebih detail, Yoon Tae Il digambarkan sebagai leader band LUNA yang populer. Namun dia memiliki masalah kesehatan yang membuatnya berjalan dalam keadaan tidur.

Selama wawancara, Lee Jun Young mengaku sangat bahagia bisa membintangi drama ini. Dia berkata, "Aku bahagia selama syuting dan menerima kebahagiaan yang diberikan musik kepadaku sekali lagi. Enam bulan berlalu dengan cepat karena aku bisa bekerja dengan aktor dan staf yang begitu baik."


Lee Jun Young kemudian mengungkap kemiripan yang dimilikinya dengan karakter tersebut. Dia memaparkan, "Karakter Yoon Tae In sangat mirip denganku. Dia tidak eksentrik atau sensitif, tapi dia juga bukan orang yang akan membicarakan kesulitannya dengan orang lain. Jadi aku mungkin bisa menunjukkan sedikit tentang diriku."

Lebih lanjut, Lee Jun Young menjelaskan bahwa tingkat sinkronisasinya dengan Yoon Tae In adalah sebesar 50 persen. "Aku ingin menjadi sempurna dan caranya menderita ketika tidak dapat mencapai sesuatu mirip denganku," ungkapnya.

"Dia adalah orang yang mencoba menepati janjinya. Aku juga sering menyakiti diri sendiri dengan mengatakan, 'Aku harus melakukan yang lebih baik, aku harus melakukan yang lebih baik'. Aku tidak punya waktu untuk melihat diriku kembali ke belakang," pungkasnya.

Sementara itu, "Let Me Be Your Knight" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jung In Sun ini akan berakhir pada 23 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait