Jung In Sun Klop dengan Lee Jun Young di 'Let Me Be Your Knight', Status Senior Bikin Tertekan?
TV

Jung In Sun membicarakan aktingnya di 'Let Me Be Your Knight'. Sangat klop dengan Lee Jun Young, benarkah statusnya sebagai senior justru membuat tertekan?

WowKeren - Jung In Sun saat ini disibukkan dengan drama SBS "Let Me Be Your Knight". Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Lee Jun Young dan beberapa idol lain.

"Let Me Be Your Knight" menceritakan tentang In Yoon Ju (Jung In Sun) yang berpura-pura menjadi dokter agar bisa tinggal bersama band LUNA. Salah satu membernya, leader Yoon Tae In (Lee Jun Young) menderita karena berjalan dalam tidur. Dalam prosesnya, hubungan In Yoon Ju dengan Yoon Tae In sepaket dengan teman se-band menjadi lebih dalam.

Mengenai chemistry-nya dengan Lee Jun Young, Jung In Sun sudah yakin sejak awal jika lawan mainnya akan menjadi teman yang baik. Hal itu dikatakan dalam sebuah wawancara dengan media setempat untuk membahas "Let Me Be Your Knight". Ternyata tanpa diduga, Jung In Sun klop banget dengan Lee Jun Young.

"Sudah lama sekali aku tidak mengerjakan sebuah proyek jadi ini sangat fleksibel. Aku yakin dia akan menjadi teman yang baik jika aku melepaskan Yoon Ju, yang melompat ke sana ke kemari. Aku tiba-tiba menebak gambarnya dan berkata, 'Haruskah aku mencoba ini?' 'Haruskah kita mencobanya,'" kata Jung In Sun.


Saking senangnya bekerja sama dengan Lee Jun Young, Jung In Sun mengaku bisa melakukan syuting dalam berbagai cara tak terbatas. "Aku menyukai kolaborasi yang kulakukan dengannya. Sepertinya aku sedang syuting dengan Jun Young dengan cara tak terbatas daripada satu set frame," ujarnya.

Sudah berkarier selama 25 tahun, Jung In Sun ternyata malah tertekan karena harus beradu akting dengan para aktor pendatang. Hal itu dikarenakan ia tidak yakin bisa menjadi senior yang baik. Bahkan ia tidak bisa menilai apakah sudah memberikan nasihat akting yang baik atau belum terlepas dari statusnya sebagai senior.

"Aku tidak tahu dari sudut pandang mereka, tapi aku mungkin telah mengatakan hal-hal yang tidak berguna," ungkap Jung In Sun.

Sementara itu, "Let Me Be Your Knight" tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Minggu pukuyl 23.05 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru