'Street Man Fighter' Dikabarkan Tunda Penayangan Gara-Gara Kontroversi Leader 'SWF' Ini
TV

Kompetisi tari Mnet 'Street Man Fighter' dikabarkan menunda penayangannya meski baru diumumkan. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Mnet telah mengumumkan rencananya untuk menggarap versi pria dari "Street Woman Fighter" (SWF) yang berjudul "Street Man Fighter". Pada Selasa (4/1), Mnet mengumumkan bahwa "Street Man Fighter" akan tayang pada musim panas 2022.

Menurut laporan Korea Herald pada Rabu (5/1), "Street Man Fighter" bisa saja ditayangkan lebih cepat dari pengumuman. Namun karena kontroversi para penari, proses produksi program ini terpaksa ditunda.

Outlet media mengungkapkan bahwa penundaan itu disebabkan oleh kontroversi yang melibatkan kontestan yang berpartisipasi dalam spin-off. Meski demikian, mereka tidak menjelaskan detail dari kontroversi tersebut.

Alhasil, netizen percaya bahwa itu terkait dengan Monika "Street Woman Fighter". Pasalnya, leader PROWDMON ini sempat menerima reaksi keras usai mengatakan "poppin" alih-alih "popping" di program "Ask Us Anything".


Saat itu, ada lebih dari 100 penari yang terlibat dalam perdebatan sengit mulai menyerang Monika. Padahal sebenarnya, "poppin" dan "popping" mengacu pada teknik tarian yang sama. Hyun Joon, yang dianggap sebagai pelopor breakdance Korea Selatan, bahkan mengklarifikasi bahwa "popping juga bisa disebut dengan "poppin".

Sementara itu, "Street Woman Fighter" menampilkan persaingan delapan kru tari yang berjuang untuk memperebutkan gelar sebagai "tim penari wanita terbaik di Korea Selatan". Versi pria dari program ini tampaknya akan mengusung konsep yang tidak jauh berbeda.

Mnet sendiri sempat menayangkan "Street Dance Girls Fighter" usai program ini sukses besar. "Street Dance Girls Fighter" diperuntukkan bagi siswi sekolah menengah yang memiliki impian untuk terjun ke dunia tari profesional. Program ini cukup menarik perhatian karena turut menghadirkan kontestan "Street Woman Fighter" sebagai juri dan mentor.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait