'Snowdrop' Rilis Kompilasi Momen Romantis Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, Dijamin Bikin Baper!
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Pada Kamis (20/1), tim produksi drama JTBC 'Snowdrop' membagikan sejumlah foto romantis Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Intip potret mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (20/1), tim produksi drama JTBC "Snowdrop" membagikan serangkaian foto Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink) dan Lim Soo Ho (Jung Hae In). Foto-foto ini dijamin akan membuat pemirsa baper (terbawa perasaan) karena sangat romantis.

Foto yang baru dirilis menunjukkan momen kebersamaan mereka sejak pertemuan pertama hingga ketika Yeong Ro menyembunyikan Soo Ho di asmara. Momen ini cukup mendebarkan karena keduanya terlihat saling memandang dengan penuh kasih.

Kegembiraan Soo Ho dan Yeong Ro bisa dirasakan saat mereka melakukan kontak mata di depan toko kaset, kedai kopi, loteng hingga asrama. Kombinasi visual mereka yang fantastis selaras dengan set dan pencahayaan yang indah.

\'Snowdrop\' Rilis Kompilasi Momen Romantis Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, Dijamin Bikin Baper!

Source: JTBC


Secara keseluruhan, foto tersebut menonjolkan chemistry mereka sebagai pria dan wanita biasa yang saling mencintai sebelum "badai" datang. Karena setelah Soo Ho terungkap sebagai mata-mata Korea Utara dan menyandera penghuni asrama, mereka hampir tidak memiliki adegan romantis.

Kendati demikian, pasangan ini akhirnya melakukan ciuman pertamanya di akhir episode 11 yang tayang pekan lalu. Karena itulah menarik untuk diperhatikan apakah "Pasangan Romeo dan Juliet" ini berhasil mengatasi berbagai ancaman dan melanjutkan cinta mereka dengan mulus di masa depan.

Dalam episode 12 yang akan tayang pada Sabtu (22/1), Soo Ho dan Yeong Ro menjadi semakin nyaman dengan satu sama lain. Soo Ho dan Lee Gang Mu (Jang Seung Joo) yang berencana untuk mengekspos manuver pemilihan presiden kepada dunia, akan menghadapi situasi tak terduga karena ada mata-mata NSA di dalam asrama.

Sementara itu, "Snowdrop" hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 Februari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts