Selamat, Miqdad Addausy Umumkan Sang Istri Tengah Hamil Anak Kedua
Instagram/miqdadsy
Selebriti

Pasangan selebriti Tanah Air Miqdad Addausy dan Isel Fricella baru saja mengumumkan kabar bahagia lantaran tengah menantikan kelahiran calon bayi kedua mereka.

WowKeren - Selamat, pasangan selebriti Tanah Air Miqdad Addausy dan Isel Fricella tengah berbahagia lantaran tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan keduanya melalui laman Instagram mereka masing-masing.

"MasyaAllah Tabarakallah Alhamdulillah," tulis Isel istri Miqdad melalui laman Instagram-nya. "Setiap langkah-langkah kecil kami, adalah mimpi yang kami hidupi. Kebahagiaan yang tak perlu jauh kami cari."

Isel mengungkap rasa syukur lantaran keluarga kecilnya akan segera bertambah anggota baru. Ia pun membagikan hasil USG calon bayi keduanya dan kebahagiaan yang dirasakan keluarga kecilnya usai mengetahui kabar kehamilan tersebut.

"Ketenangan yang jaraknya begitu dekat dengan hati. Keluarga kecil ini, adalah alasan untuk ingin hidup lebih lama lagi," ungkap Isel. "Dan alhamdulilah, kebahagiaan itu bertambah lagi :)."


Isel mengaku senang lantaran akhirnya kembali dipercaya hamil setelah putra pertamanya telah berusia 2,5 tahun. Terlihat jelas dalam video yang dibagikan Isel, betapa bahagianya Miqdad mengetahui kehamilan kedua sang istri.

"Jutaan rasa syukur kayanya ga akan cukup buat ungkapin rasa terima kasih kita sama Allah SWT. atas segala nikmat yang sudah diberikan dan mempercayakan kita untuk merawat senyum dan tawa malaikat kecil kami yg skrg sudah menginjak umur 2,5 tahun," papar Isel. "Dan sekarang kita Insya Allah akan dititipkan kembali satu malaikat kecil yang akan turut menghangatkan keluarga kecil kami."

Terakhir, Isel meminta doa kepada semua orang agar kehamilan keduanya diberi kelancaran dan buah hati mereka dapat lahir dengan sehat serta selamat. Dalam caption itu pula, Isel membeberkan bahwa usia kandungannya sudah menginjak angka delapan minggu atau dua bulan.

"Dengan segala kerendahan hati, kami memohon doa, mudah-mudahan diberikan kelancaran dan perlindungan dari Allah SWT. Aamiin YRA🙏🏻 #secondpregnancy #8weekspregnant," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait