Video Gemoy Ayah Ayu Ting Ting Bikin Ngakak, Ramai Dibandingkan dengan Doddy Sudrajat
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Sosok ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, kerap mengundang gelak tawa dengan gaya gemoynya. Tak cuma itu, kakek dari Bilqis ini juga ramai dibandingkan dengan sosok Doddy Sudrajat yang sering jadi korban sindiran haters.

WowKeren - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, kerap jadi sorotan publik. Meski bukan artis, pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu selalu eksis karena sikapnya yang total mendukung karir sang putri.

Bukan cuma itu, Ayah Ojak juga suka bertingkah gemoy. Alhasil netter pun jadi ngakak dengan gaya ngelawak kakek dari Bilqis tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak Ayah Ojak sedang bersenda gurau dengan Ayu dan Farida Nurhan. Pria yang dulunya PNS itu membanggakan kecantikan sang putri.

"Anak saya kan cantik," seru Farida memancing Ayah Ojak. "Emang bener. Ayah udah masak tuh. Anak ayah mah cantik, badannya bagus. Ngaca dulu kali," seru Ayah Ojak dengan gaya genitnya.



Farida dan Ayu langsung ngakak mendengar gaya bicara Ayah Ojak. Tak cuma itu, Ayu juga membocorkan pujian buat Ayah Ojak yang diam-diam pintar memasak. "Yah, Mpok Ida gak percaya kalau ayah yang masak," seru Ayu. Ayah Ojak lantas membenarkan jika makanan yang ada di meja itu adalah masakannya.

Sementara itu, video kocak Ayah Ojak tersebut viral di sosial media. Banyak yang lantas membandingkan Ayah Ojak dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Mending ayah Ojak kemana mana, dia mah sayang sama anak2nya, istri, cucu, udah gitu kan ayah Rojak ada kerjaannya jelas...," seru netter. "Ayah ojak adalah sosok ayah yang sangat melindungi anaknya...apapun yang terjadi dia selalu jadi garda terdepan utk ATT.bahkan disaat ATT hamil dan ditinggal Anji,ayah ojak yg selalu ada utk bilqis dan menjadi ayah utk bilqis.namun laen cerita dgn si doddy,Gala yg jelas2 anak nya Va dengan bibi....malah diragukan anaknya Bibi atw bukan,padahal sewaktu hidup Bibi jelas2 sangat menyayangi Gala,karna Gala adlh anaknya," seru netter.

Sebelumnya, Doddy juga sempat kembali disentil soal tes DNA setelah sosok pria yang dulu jadi guru spiritual alias penasihat Vanessa. Dihormati oleh Doddy, pria yang akrab disapa Profesor Bambang itu muncul mengungkit masa lalu dengan Vanessa. Tak cuma itu, Profesor Bambang juga membahas tentang kisah "sepeda couple" dirinya dan Vanessa.

"Masalah sepeda ini, memang dulu saya hobinya main sepeda," seru Bambang tersenyum malu-malu. "Termasuk sepeda ungu yang dibeli barang sepeda ini. Dan saya gak tahu kemana sepeda ini. Katanya mungkin sudah dijual Vanessa dan suaminya. Sepeda orange ini memang punya saya, sepeda ungu punya Vanessa."

Kemunculan Bambang membuat netter kembali curiga pada Doddy. Banyak pihak menduga kalau Doddy berniat melakukan tes DNA pada Gala karena sosok Bambang.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts