Lucinta Luna Ngaku Punya Pacar Baru Hingga Pastikan Lelaki Seutuhnya, Siapa?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menceritakan soal kehidupan asmaranya yang kini telah diisi dengan seseorang spesial. Walau begitu, Lucinta Luna menegaskan tidak mau jadi bucin.

WowKeren - Lucinta Luna mengaku sedang dekat dengan seorang pria asing asal negara Italia. Walau begitu, Lucinta masih belum mau membocorkan identitas sang kekasih.

Pemain film "Bridezilla" ini mengatakan hubungannya dengan sang pujaan hati sudah ke arah serius. Lucinta pun menegaskan tak mau membuat kehebohan tentang dirinya. Meski banyak rekan artis yang penasaran dengan sosok kekasih barunya, Lucinta mengaku masih enggan memberitahu mereka.

"Mainnya sama my future husband, ini masih rahasia soalnya harus pelan-pelan dulu kalau langsung ketauan nanti dia kaget, terus nge-block aku dan ngilang," ungkap Lucinta Luna ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (19/1), seperti dilansir dari KapanLagi.

"Iya pastinya, kan banyak banget artis-artis yang mencing aku biar ngomong, cuma aku nggak mau ngebales, nggak mau huru hara, itu kesekian aja kan lagi bucin mau jelanin hubungan serius sama calon aku," lanjut Lucinta.


Lucinta mengaku sebenarnya tak mau terlalu bucin pada pasangan karena takut dikecewakan. Namun aktris yang sempat tersandung kasus narkoba ini membuat pengecualian untuk kekasihnya saat ini.

"Jadi tuh aku emang nggak mau bucin sama seseorang tapi kalau udah nemuin yang layak buat aku udah liat bibit bobotnya aku frontal tapi nggak juga karena semua butuh proses," ujarnya.

Ketika disinggung lebih lanjut, Lucinta menegaskan bahwa sang pujaan hati kali ini dipastikan lelaki seutuhnya bukan seperti yang kemarin. "Oh laki-laki seutuhnya dong, masa cewek," pungkas pelantun "Jom Jom Manjalita" ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait