10 Potret Perjalanan Cinta Miqdad Addausy & Isel Fricella, Kedua Putra Lahir di Tanggal Sama
Instagram/iselfricella
Selebriti

Kabar bahagia kembali datang dari pasangan selebriti Miqdad Addausy dan Nadya Fricella. Mereka baru saja dikaruniai putra kedua yang mana lahir di tanggal yang sama dengan si sulung, yakni 10 Agustus.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Miqdad Addausy dan Isel Fricella. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Putra keduanya ini lahir dengan sehat dan selamat di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Miqdad juga mengungkap nama sang buah hati yang mempunyai makna indah dan mendalam. Ia dan Isel sepakat memberikan nama Arzebian Niversa Addausy untuk putra kedua. Diketahui bahwa Arzebian berarti seseorang yang menyukai keindahan atau seni. Niversa diambil dari kata Universal. yang bermakna semesta. Sedangkan Addausy diambil dari nama belakang Miqdad yang berarti pangeran berkuda.

Aktor berusia 30 tahun tak lupa menuliskan harapannya untuk sang anak keduanya itu. Miqdad menyisipkan doa manis agar sang putra nantinya bisa jadi penyejuk hati sesuai dengan arti namanya. Sementara itu, Miqdad dan isel telah membina rumah tangga selama hampir 3 tahun lamanya. Kehidupan pernikahan mereka juga jarang diterpa isu miring. Lantas, seperti apa perjalanan cinta mereka? Yuk, intip potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Pertemuan Pertama di Lokasi Casting


Pertemuan Pertama di Lokasi Casting
Instagram/miqdadsy

Usut punya usut, pertemuan pertama Miqdad dan Isel terjadi sekitar pada tahun 2013 silam. Kala itu, keduanya sedang casting untuk serial TV melalui sebuah rumah produksi. Namun sayangnya, hanya Isel yang mendapatkan peran tersebut. Miqdad gagal karena ia masih terikat kontrak dengan dengan rumah produksi lainnya.

2. Bertemu Kembali Sebagai Rekan Kerja


Bertemu Kembali Sebagai Rekan Kerja
Instagram/miqdadsy

Tiga tahun kemudian, mereka dipertemukan lagi dalam suatu acara. Namun kala itu, Miqdad masih berpacaran dengan Dinda Kirana. Beberapa waktu kemudian, Miqdad juga bertemu dengan Isel di acara pemutaran perdana film "The Chocolate Chance".

3. Dicomblangkan Sahabat


Dicomblangkan Sahabat
Instagram/miqdadsy

Selanjutnya, Miqdad dan Isel dicomblangkan oleh kedua sahabat mereka di sebuah cafe di Jakarta Selatan. Saat itu, Miqdad sudah mulai berani mengajak Isel berkencan. Isel tentu tak keberatan karena selain sama-sama single, ia juga mengagumi Miqdad gegara aktingnya di film "Salah Bodi".

4. Fix Pacaran


Fix Pacaran
Instagram/miqdadsy

Miqdad dan isel pun langsung melakukan masa PDKT selama seminggu. Melalui proses ini, keduanya menemukan banyak kesamaan dalam hal perspektif dan prinsip. Sehingga keduanya sepakat untuk lanjut pacaran.

5. Lamaran


Lamaran
Instagram/miqdadsy

berpacaran selama 1 tahun 3 bulan membuat keduanya yakin untuk ke jenjang yang lebih serius. Miqdad dan isel pun menggelar lamaran pada 13 Januari 2019 di Jakarta. Setelah prosesi lamaran, keduanya melakukan prewedding dengan tema pasangan kue. Seperti yang diketahui, outfit kue adalah gaya fashion yang memadukan warna-warna cerah dan mencolok.

6. Mantap Menikah


Mantap Menikah
Instagram/miqdadsy

Hanya dua minggu setelah lamaran, Miqdad dan isel mantap ke jenjang pernikahan. Mereka menggelar acara pernikahan di Hotel Papandayan, Bandung dan tampil memesona dengan mengenakan kebaya dan jas warna putih. Pernikahan keduanya dihadiri oleh rekan sesama seleb Tanah Air, seperti misalnya Fairuz A. Rafiq dan Ridwan Ghani.

7. Dikaruniai Anak Pertama


Dikaruniai Anak Pertama
Instagram/miqdadsy

Miqdad dan Isel langsung dikaruniai bua hati di tahun pertama pernikahan mereka. Anak sulung mereka berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 10 Agustus 2019. Si sulung ini diberi nama Arzanel Marzou Addausy atau biasa disapa Zou.

8. Masih Bisa Kencan Berdua


Masih Bisa Kencan Berdua
Instagram/miqdadsy

Setahun berlalu, Miqdad dan isel juga menyempatkan diri untuk quality time berdua. Pasangan bucin ini memutuskan kencan dengan melakukan holiday trip ke Banyuwangi, Jawa Timur. Mereka pun mendaki ke Gunung Ijen hingga mampir di Taman Nasional Baluran.

9. Kehamilan Anak Kedua


Kehamilan Anak Kedua
Instagram/miqdadsy

Pada awal tahun 2022 ini. isel membagikan kabar bahagia lainnya. Ia akhirnya mengandung calon anak keduanya. Artis berusia 23 tahun itu mengaku senang lantaran akhirnya kembali dipercaya hamil setelah putra pertamanya telah berusia 2,5 tahun. Miqdad dan Zou juga turut antusias atas kehamilan tersebut.

10. Kedua Putra Lahir di Tanggal Sama


Kedua Putra Lahir di Tanggal Sama
Instagram/miqdadsy

Miqdad dan isel kini telah dikarunia dua putra yang tampan dan menggemaskan. Anak kedua mereka lahir pada Rabu (10/8) kemarin. Menariknya, kelahiran sang anak kedua bertepatan dengan ulang tahun Zou yang ke-3. Dengan begitu, pasangan harmonis ini mempunyai dua anak yang lahir pada tanggal yang sama, yakni 10 Agustus.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait