Choi Woo Shik Dorong Kim Da Mi ke Dinding, Pemirsa Berharap 'Our Beloved Summer' Makin Romantis
SBS
TV

Menyambut hubungan Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Su (Kim Da Mi) yang membaik, SBS merilis video preview episode terbaru 'Our Beloved Summer' yang mendebarkan.

WowKeren - Sudah melampaui separuh jalan, "Our Beloved Summer" menunjukkan perkembangan kisah yang berarti. Hubungan antara Guk Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) yang sempat kusut telah menunjukkan titik terang.

"Our Beloved Summer" menceritakan tentang sepasang mantan kekasih yang putus dengan cara menyakitkan namun kembali bertemu setelah film dokumenter mereka semasa sekolah viral. Guk Yeon Su dan Choi Woong sepakat untuk syuting dokumenter lagi di bawah arahan teman mereka, Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol).

[SPOILER] Sebelumnya, Guk Yeon Su dan Choi Woong sudah saling jujur soal perasaan mereka masing-masing setelah melalui banyak kesalahpahaman. Akhirnya mereka berbaikan dan menutup episode 11 dengan manis.

Dalam rangka menggoda pemirsa, SBS merilis video teaser untuk episode "Our Beloved Summer" selanjutnya. Choi Woong mengulang kebiasaan di mana ia tiba-tiba muncul di depan rumah Guk Yeon Su di pagi hari. Ketegangan yang sebelum-sebelumnya menyelimuti pertemuan mereka berdua kini sirna dan digantikan interaksi menggemaskan.


Tampak Guk Yeon Su mengomel sementara Choi Woong mendengarkannya dalam diam seperti saat mereka berpacaran dulu. Kemudian keduanya berjalan meninggalkan rumah Guk Yeon Su sambil mengobrol. Namun tiba-tiba saja Choi Woong menarik Guk Yeon Su dan mendorongnya ke dinding seolah akan melakukan sesuatu.

Tak ayal video preview ini membuat pemirsa "Our Beloved Summer" berdebar-debar. Selain gemas karena interaksi Choi Woong dan Guk Yeon Su, fans juga penasaran apakah mereka akan berbagi momen romantis seperti berciuman atau apa. Namun yang jelas pemirsa merasa ikut bahagia dengan kedua tokoh utama memperbaiki hubungan dan komunikasi mereka dan berharap mereka tetap romantis.

"AHHHHHH... dan ROMCOM benar-benar dimulai!" kata seorang pemirsa. "KAYAK GINI DONG DARI DULU," tambah pemirsa lain. "OMG gimana aku harus fokus sepanjang hari ini jika previewnya membunuhku," ujar yang lain. "Kepada penulis, sutradara, dan staf produksi 'OBS', kalian jenius dan aku cinta kalian semua!!" sambung lainnya.

Sementara itu kelanjutkan kisah "Our Beloved Summer" dapat disaksikan pada malam ini, Selasa (11/1) pukul 22.00 waktu setempat. Saat ini, drama tersebut menempati peringkat ke-3 di daftar acara televisi di Netflix Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait