Beda dari 'Ghost Doctor', Bromance Rain dan Kim Bum Saat Syuting Patut Diacungi Jempol
tvN
TV

Dalam video behind the scene episode terbaru 'Ghost Doctor', Rain dan Kim Bum menunjukkan bromance yang luar biasa di lokasi syuting. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (19/1), tvN merilis video behind the scene untuk episode terbaru "Ghost Doctor". Dalam video ini, Rain dan Kim Bum menunjukkan bromance yang sangat menarik di lokasi syuting.

Awalnya klip itu menunjukkan momen ketika Rain dan Kim Bum berlatih adegan mengolok-olok. Meski memamerkan persahabatan dekat di kehidupan nyata saat menghafal naskah, mereka langsung berubah menjadi sangat kompetitif saat kamera mulai berputar.

Video itu kemudian menunjukkan momen ketika Rain dan Uee merekam adegan manis dari masa lalu. Saat sutradara menyuruh Uee memandang Rain dengan penuh kasih, aktor itu berkata, "Kamu harus terlihat sangat penuh kasih, kamu tidak bisa hanya melihat dengan penuh kasih."

"Kamu akan menerima penghargaan Daesang (hadiah utama)," imbuh Rain. "Dari siapa?" tanya Uee sambil tertawa terbahak-bahak. "Aku akan memberikannya padamu," tandas Rain.


Di bagian berikutnya, Rain dan Kim Bum kembali merekam adegan olok-olok yang cukup panjang. Ketika Rain lupa dialognya, Kim Bum berseru, "Hah? Kamu harus mentraktirku makan." Hal ini merujuk pada taruhan mereka tentang mengacaukan dialognya.

Rain kemudian memuji Kim Bum yang bisa menghafalkan dialognya dengan sangat baik. Menanggapi hal ini, Kim Bum berkomentar, "Aku sangat cepat melupakannya. Itu semacam pengetahuanku. Aku dengan cepat menghafalnya dan aku langsung melupakannya."

Video itu juga menunjukkan momen syuting untuk adegan kekacauan di IGD, tepatnya saat istri pasien mengamuk karena suaminya ketahuan selingkuh. Setelah berlatih untuk adegan di mana wanita yang marah menjambak rambut Rain, dia menjelaskan bahwa dia adalah penggemarnya. "Kamu adalah idola dari generasi kami," ujar wanita tersebut.

Sementara itu, "Ghost Doctor" adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda, mulai dari latar belakang, keterampilan hingga kepribadian mereka. Kendati demikian, mereka akhirnya menjadi satu kesatuan usai menggabungkan tubuh dan jiwanya.

Ceritanya berfokus pada Cha Young Min (Rain), seorang dokter jenius yang mengalami kecelakaan misterius. Karena kecelakaan tersebut, rohnya merasuki tubuh dokter lain yang bernama Go Seung Tak (Kim Bum).

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts