Adhisty Zara dan Kakang Jurnalrisa Makin Mesra, Hasya Kyla Komentar 'Gatal' Bikin Kepo
Instagram/zaraadhsty/abimanyu______
Selebriti

Komentar Hasya Kyla dalam potret mesra Adhisty Zara dan Kakang Jurnalrisa langsung ramai diserbu. Selain itu, caption Kakang yang menuliskan '2020-2022' juga bikin kepo.

WowKeren - Adhisty Zara semakin berani memperlihatkan kemesraannya bersama Abimanyu atau yang lebih kenal sebagai 'Kakang' Jurnalrisa. Zara sempat mengungkap perhatian sang kekasih yang mengingatkannya untuk tidak menggunakan pakaian terbuka. Zara juga membeberkan cara Kakang mengajaknya pacaran.

Di lain pihak, Kakang juga tak lagi malu-malu memperlihatkan kemesraannya bersama Zara. Baru-baru ini, Kakang membagikan potretnya sedang berkencan dengan lulusan JKT48 tersebut. Keduanya tampak serasi saat mengambil potret selfie di cemin.

Selanjutnya ada pula potret-potret polaroid yang memperlihatkan kemesraan Zara dan Kakang. Ada yang saling bertatapan mesra, menempelkan pipi satu sama lain, hingga aksi Kakang mengecup kening Zara.

Kakang tampak menuliskan caption singkat yang penuh makna. "2020-2022," tulis Kakang pada Rabu (19/1).

Potret tersebut rupanya mendapat perhatian dari kakak Zara, Hasyakyla Utami. Cewek yang juga jebolan JKT48 ini mendoakan mereka langgeng sembari menyinggung sosok 'gatal'.

"Langgeng2 yah semoga gak ada yang ateul (gatal) [emoji menjulurkan lidah] #tbl," komentar Hasya. Zara pun berkomentar dengan tagar #tbl yang dewasa ini kerap digunakan anak muda untuk mengungkap frasa "takut banget loh".



Komentar Hasya Kyla langsung diserbu warganet. Banyak yang mengkritik Hasya karena dinilai menggiring opini buruk publik terhadap adiknya.

Adhisty Zara dan Kakang Jurnalrisa Makin Mesra, Hasya Kyla Komentar \'Gatal\' Bikin Kepo

Instagram

"@hasyakyla bacanya agak gimana gitu, kaya gak pantes diperlihatkan ke publik jadi merujuk untuk hate ke salah satu, seperti balesan yg ada di atas wkwk pantesan aja lo dihujat gara2 reply kemarin," sahut akun @zeroxxx.

"@hasyakyla lu’ kyk gmn gt, suka kompor meleduk. apa2 suka nimbrung ga jelas. apa2 harus gt lu yaa. keknya ada masalah sm lu. kaya g pantes sih kek ga ngejaga gt omongan.hmm.. pantes aja kemarin dihujat suka g dipikirin klo mau ngebacot," tulis akun @zendaxxx.

Di sisi lain, warganet juga kepo maksud Kakang menuliskan 2020-2022. Banyak yang berpendapat apabila 2020 merupakan tahun pertama kali mereka berkenalan.

"Baru tau klo dari 2020," komentar akun @sripxxx. "Mungkin maksudnya itu foto pertama pas 2020 foto kedua 2022 , bukan awal pacarannya," kata akun @mustaxxx.

"Banyak yg salah sangka sama captionnya ya, slide pertama diambil tahun 2020, slide kedua tahun 2022. Bukan 2020-2022 pacarannya, mereka kan masih ada pacar masing2 2020," balas akun @zeroxxx.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts