Cerai, Jason Momoa dan Istri Kabarnya Kerap Cekcok Sejak Dimulainya Syuting 'Aquaman 2'
Selebriti

Jason Momoa dan sang istri, Lisa Bonet putuskan cerai usai 16 tahun bersama. Dikabarkan pasangan ini kerap bertengkar hebat sejak Jason syuting film 'Aquaman 2'.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Jason Momoa dan Lisa Bonet diketahui memutuskan cerai usai 16 tahun bersama. Kabar perpisahan tersebut pertama kali dibagikan Jason melalui laman Instagram pribadinya beberapa hari yang lalu.

Kabarnya, Jason dan Lisa memutuskan bercerai lantaran tak lagi adanya kecocokan dalam pernikahan mereka. Kendati begitu, pasangan ini berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi kedua anak mereka.

Kerabat pasangan ini kemudian membeberkan sejumlah fakta terbaru soal retaknya pernikahan Jason dan Lisa kepada Entertainment Tonight. Sumber itu mengatakan jika baik Lisa maupun Jason telah berusaha keras mempertahankan pernikahan mereka sebelum pada akhirnya benar-benar mengumumkan perceraian mereka.

"Jason dan Lisa berjuang dalam hubungan mereka untuk beberapa waktu," beber sumber dalam sebelum Lisa dan Jason sepakat bercerai.

Sumber itu juga mengklaim jika pasangan itu semakin kerap terlibat keributan ketika Jason pergi untuk syuting film terbarunya, "Aquaman 2". Jarak di antara Jason dan Lisa membuat perbedaan serta masalah mereka semakin meningkat.


Ketidakhadiran Jason di rumah tentunya semakin menambah tekanan dalam pernikahan mereka. Alhasil, perceraian pun tak dapat dihindarkan.

"Ketika Jason pergi syuting 'Aquaman 2' , perbedaan dan masalah mereka semakin meningkat," tambah sumber tersebut. "Dia pergi untuk sementara waktu dan itu pasti menambah tekanan pada hubungan mereka."

Kendati memutuskan untuk berpisah, sumber itu meyakini jika Jason dan Lisa masih saling mencintai. "Pasangan itu masih memiliki cinta satu sama lain dan menghormati satu sama lain," ungkapnya.

Diketahui, Jason dan Lisa sudah bersama sejak 2005 silam. Dari hubungan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua putra. Lisa dan Jason kemudian memutuskan untuk menikah pada 2017 lalu.

Itu mengapa, para fans sangat sedih atas pengumuman perceraian Jason dan Lisa. Mereka menyayangkan lantaran pasangan ini telah bersama sejak lama. Para penggemar berharap pasangan itu kelak dapat kembali rujuk.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts