Taylor Swift dan Joe Alwyn Mendadak Dirumorkan Telah Bertunangan, Kerabat Angkat Bicara
Selebriti

Pasangan selebriti Taylor Swift dan Joe Alwyn mendadak dikabarkan telah bertunangan usai hampir lima tahun berkencan. Rumor itu mencuat usai fans menyadari beberapa hal ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Taylor Swift dan Joe Alwyn belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, pasangan ini mendadak dirumorkan telah resmi bertunangan.

Fans menilai Taylor dan Joe mamang sudah waktunya untuk menikah. Hal itu lantaran pasangan ini telah berkencan selama hampir lima tahun dan hubungan keduanya jarang diterpa isu miring.

Desas-desus pertunangan Taylor dan Joe berembus usai keduanya didapati tengah berlibur romantis ke St Ives. Taylor dan Joe disebut berlibur selama tiga hari dan didapati berangkat dari Nashville menggunakan jet pribadi.

Meski hanya berlibur singkat, momen tersebut begitu langka untuk Taylor dan Joe mengingat keduanya memiliki jadwal kerja yang cukup padat. "Tetapi pergi sejauh itu hanya untuk beberapa hari jelas sangat berarti bagi merekam," beber sumber terdekat keduanya kepada The Sun.

Sumber itu juga mengatakan bahwa kemungkinan Joe melamar Taylor dalam momen liburan tersebut. Ia meyakini jika hubungan Taylor dan Joe memang tengah berjalan ke arah yang lebih serius.


"Rasanya seperti segalanya menjadi lebih serius dan orang-orang berpikir pertunangan bisa terjadi," ungkap sumber itu. "Itu bisa menjelaskan perjalanan panjang ke tempat tertentu."

Terlebih lagi, pasangan ini disebut semakin dekat usai tinggal bersama selama karantina pandemi Covid-19. Itu mengapa, Joe dan Taylor dirumorkan kuat telah bertunangan.

Diketahui, ini bukan pertama kalinya Taylor dan Joe dirumorkan telah bertunangan. Pada awal Desember 2020 lalu, Swifties (sebutan fans Taylor) menemukan sebuah fakta menarik, yang diduga menjadi indikasi bahwa pelantun "Lover" tersebut telah bertunangan dengan sang kekasih.

Pada Rabu (2/12) lalu, Taylor Swift diketahui merilis cuplikan versi baru dari salah satu lagu hitsnya yaitu "Love Story". Di lagu yang berkolaborasi dengan Ryan Reynolds sebagai model video klipnya, fans menemukan kalau ada bagian lagu yang terdengar diubah oleh Taylor.

Lirik aslinya adalah, "It's a love story, baby, just say, Yes" tapi di versi baru ini terdengar sebagai "It's a love story, baby, just said, Yes", yang menunjukkan kata lampau. Dengan pengubahan kata "Say" menjadi "Said", banyak yang menduga kalau Taylor dan Joe memang sudah bertunangan.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts