Penampilan Soimah Saat Belanja Ke Warung Jadi Perbincangan
Instagram/showimah
Selebriti

Artis Soimah baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet. Pasalnya ia tampil sederhana bak orang biasa ketika datang berbelanja ke warung di dekat rumahnya.

WowKeren - Soimah kerap tampil cantik saat menjadi juri dalam sebuah program acara ajang pencarian bakat. Namun baru-baru ini penampilannya menjadi perbincangan warganet karena tampak berbeda dari biasanya.

Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan sosok Soimah sedang belanja di warung sekitar rumahnya. Soimah terlihat mengendarai motor sendiri saat pergi ke warung.

Ibu dua anak itu tampil sederhana dengan hanya memakai kaos putih polos dan celana hitam pendek. "Tumbas-tumbas, tumbas bu (beli-beli, beli bu)," sapa Soimah pada pemilik toko lantas tertawa.

Sang pemilik toko pun terdengar senang melihat kedatangan Soimah. "Aduh kedatangan tamu istimewa," ujar si pemilik toko yang lagi-lagi disambut Soimah dengan tertawa.

"Pinten (berapa) bu?" tanya Soimah setelah ia selesai mengambil barang-barang belanjaannya dan hendak membayar ke pemilik toko. "(total semua) 516.500," ujar pemilik toko.


Soimah kemudian mengeluarkan lima lembar uang seratus ribuan dan beberapa lembar uang lainnya. "Matur nuwun loh," ujar si pemilik toko pada Soimah yang tampak memberikan uang lebih tanpa meminta kembalian.

"Sebelum ke Jakarta, sidak dadakan. Maturnuwun (Terima Kasih) @showimah," bunyi keterangan yang ditulis dalam video yang diunggah akun TikTok @sriwahyuni88129. Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menjadi perbincangan warganet.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menyoroti penampilan Soimah yang tampak sederhana saat pergi belanja ke warung. Mereka ramai memuji penampilan sederhana Soimah dan sikap rendah hatinya.

"Salut sih, dia ga nyuruh ART buat belanja ke warung, kalau ciri khas sombong nya hanya skenario depan layar kaca, terimakasih sudah memberi tawa semasa almarhumah mamaku masih hidup, mama suka bgt sama soimah," tulis seorang netter. "Mbak soimah org nya baik , bersahaja , walaw sdh bergelimang hrta, tp ga sombong😮😮😮" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru